United Berharap Lukaku Sembuh Sebelum Melawan Juventus

United Berharap Lukaku Sembuh Sebelum Melawan Juventus

Baru baru ini kabar yang cukup mengejutkan hadir dalam kubu Manchester United yang sedang mendapatkan hasil kemenangan di pertandingan terakhir. Sempat di kabarkan bahwa salah satu pemain yang mereka miliki yakni Romelu Lukaku di kabarkan tengah mendapatkan cidera saat menjalani latihan pemanasan bersama tim sebelum bermain melawan Bournemouth.

 

Seperti yang di lansir oleh BT Sport, di kabarkan bahwa Romelu Lukaku sendiri mendapatkan di sesi latihan.  Hal tersebut telah di konfirmasikan oleh sang pelatih Jose Mourinho saat timnya akan bentrok melawan Bournemouth. Mereka begitu mengharapkan bahwa Romelu Lukaku bisa sembuh kembali saat Manchester United bertarung melawan Juventus.

 

Sempat di ketahui memang, ketidak hadiran dari sang pemain andalan dari Manchester United yakni Romelu Lukaku saat bentrok melawan Bournemouth menjadi pertanyaan. Bahkan Romelu Lukaku sendiri sempat akan di mainkan menjadi pemain utama di lini depan permainan tim dimana performa serta kebugaran badannya siap untuk bermain.

 

Namun saat menjalani sesi latihan terakhir dengan Manchester United, Romelu Lukaku tengah di kabarkan mendapatkan cidera. lantas dirinya tak di mainkan di pertandingan melawan Bournemouth karena alasan cidera. bahkan Romelu Lukaku sendiri tak masuk dalam daftar pemain cadangan yang di bawa oleh sang pelatih Jose Mourinho ke Vitality Stadium.

 

Namun walaupun Romelu Lukaku tak bisa hadir di pertandingan tersebut, Manchester United mampu untuk mengakhiri pertandingan dengan skor akhir yang dramatis 2-1. Gol yang di peroleh Manchester United tercipta melalui Anthony Martial dan juga Marcus Rasford. Namun setelah hal tersebut, nampaknya Manchester United sendiri berharap sepenuhnya cidera yang di alami oleh Romelu Lukaku bisa sembuh saat mereka akan bertolak ke tanah Italia.

 

Manchester United sendiri memiliki jadwal Liga Champions di pekan yang ke empat kala bermain dengan Juventus di Allianz Stadium. Kesembuhan dari Romelu Lukaku memang mereka harapkan untuk saat ini. Karena pemain asal Belgia tersebut memiliki performa yang begitu besar dan menjadi andalan kala bertarung dengan tim sekelas Juventus.

 

Terlebih lagi Manchester United sendiri wajib meraih kemenangan di pertandingan ini nanti jika ingin mendapatkan peluang lolos sebagai juara grup. Jika seandainya Romelu Lukaku tak bisa tampil di pertandingan nanti. Maka Manchester United sendiri tak memiliki pilihan lain untuk menampilkan komposisi pemain serang yang sama saat pertandingan melawan Bournemouth nantinya.

 

Namun hingga saat ini  Romelu Lukaku sendiri masih mengupayakan kesembuhan cidera yang dirinya dapatkan. Romelu Lukaku sendiri hanya memiliki waktu sekitar kurang dari dua hari untuk lekas sembuh dari cidera yang menimpanya. Hal ini masih akan di maksimalkan oleh kubu Manchester United demi kesembuhan sang pemain Romelu Lukaku. Menarik untuk kita nantikan kembali kelanjutan dari kesembuhan pemain striker yang di miliki oleh Manchester United ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *