Ternyata Wenger Pernah Mencoba Rekrut Messi Dan Ronaldo ke Arsenal

Pernah di ungkapkan oleh Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya pernah mencoba merekrut Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ke Arsenal. Namun , usahanya itu ternyata gagal.
Insting dari Wenger sangat kuat dalam melihat bakat para pemain muda. Berkat dari hal tersebut, The Gunners punya pemain-pemain seperti Thierry Henry, Patrick Vieira dan Cesc Fabregas.
Maka dari itu, manajer asal dari Prancis ini bisa mengedus dua pemain muda yang sangar berbakat di awal tahun 2000-an. Saat itu, pemain Ronaldo dan Messi masing masing masih bermain di Sporting Lisbon dan Barcelona.

 

Ternyata Wenger Pernah Mencoba Rekrut Messi Dan Ronaldo ke Arsenal

 

Mantan pelatih Arsenal itu hampir saja membawa Ronaldo ke Emirates. Namun, dia dikalahkan oleh Manchester Unites pada tahun 2003.
Ronaldo tiba-tiba menjadi seorang pemain yang menjelma dari salah satu pemain terbaik Premier League. Kegagalan mendatangkan Ronaldo itu membuat Wenger sangat menyesal sampai sekarang.
Ketika di pertanyakan apakah dia pernah mencoba untuk merekrut Ronaldo, Wenger menjawab kepada beIn SPORTS USA : ‘’Iya, anda harus hidup dengan penyesalan dengan bisnis yang tidak tercapai. Dan Ini merupakan hal besar darinya.”

 

Wenger juga sempat mengadakan pembicaraan dengan Messi yang tak lama setelah melakukan kontrak dengan Fabregas. Namun, pemain internasional Argentina tidak tersentuh di Barcelona.
‘’Tidak pernah (Messi di beri jersey Arsenal), “ lanjutnya.
‘’Kami sedang berdiskusi dengannya ketika kami membeli Fabregas. “Kadang-kadang anda bisa menyadari tim remaja fantasia apa yang pernah anda miliki ketika anda adalah klub seperti Barcelona.’’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *