Ternyata, Barcelona Sudah Lama Mendekati Antoine Griezmann Sejak Februari

 

Musim panas ini Griezmann akhirnya resmi menyeberang dari Atletico menuju Barcelona setelah klub Catalan tersebut menebus klausul rilis sang bomber senilai 120 Euro.

Kepindahan ini menumbulkan kontroversi karena Atletico tak terima begitu saja. Los Rojiblancos menganggap Barca harusnya menbayar nilai klausul rilis sebelum 1 Juli 2019, dengan nilai 200 euro. Namun Barca tetap tak bergeming.

 

Eric Ollhats mengungkapkan bahwa negosiasi antara Griezmann dengan Barca sudah dimulai sejak Februari 2019 lalu. Ollhats mengaku bahwa Barcelona menghubungi Griezmann sebelum Atletico berhadapan dengan Juventus di babak 16 besar Liga Champions.

“Negosiasi tak terjadi di waktu yang tepat. Ada bentuk kelalaian,” ungkap Ollhats dalam wawancara dengan Le Journal du Dimanche.

Ternyata, Barcelona Sudah Lama Mendekati Antoine Griezmann Sejak Februari

 

Olhats juga mengungkapkan bahwa Gerard Pique, Luis Suarez, dan Lionel Messi menghubungi Griezmann untuk merayu bergabung ke Barcelona.
Keputusan Griezman hengkang membuat kubu Atletico geram karena hanya setahun sebelumnya, bomber asal Prancis itu menegaskan komitmennya bersama Los Clochoneros.
Terlepas dari keputusannya yang disesalkan Atletico, Olhats menilai bahwa Griezman tak membenci klub ibu kota Spanyol tersebut.

 

“Antoine layak mendapatkan perpisahan yang lebih terhormat dan [Permasalahan] ini disebabkan oleh kesalahan dirinya serta perwakilannya, “ tutur Olhats yang kini bekerja untuk Atletico Madrid.
“Saya memahami keinginan dia untuk mencari hal baru setelah lima musim membela klub yang sama. Namun hal ini tak mengentikan saya untuk mempercayai kegemaran yang nakal, ini hanyalah soal tak melihat ke belakang,’’.

Debut Griezman bersama Barcelona di laga resmi sendiri berakhir dengan kekalahan setelah Blaugrana menyerah 0-1 markas Athletic Bilbao.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *