Terdengar Kabar Bahwa Kieran Tierney Yang Belum Bisa Move On Dari Celtic

 

Terdengar pengakuan oleh Kieran Tierney. Pemain kiri Arsenal ini mengaku bahwa masih sangat berat untuk meninggalkan Glasgow Celtic di musim panas ini.
Banyak grup yang sedang mengincar jasanya sang bek ini. Namun Arsenal berhasil mengamankan jasa sang pemain dengan mahar sebesar 25 juta pounds di deadline day bursa transfer Inggris.

 

Tierney mengaku ia mengalami pergolakan batin saat pindah ke Arsenal. “Kepindahan ini terasa berat bagi saya,”ujar Tierney kepada Record.
Tierney sejak masih kecil ia sudah mendukung Celtic untuk itu ia merasa sulit untuk berpaling dari raksasa Skotlandia tersebut.

 

Terdengar Kabar Bahwa Kieran Tierney Yang Belum Bisa Move On Dari Celtic

 

“Orang-orang mungkin berpikir bahwa saya punya sejumlah alasan mengapa saya pindah ke Arsenal. Tetapi mereka tidak menyadari betapa besar kepindahan ini bagi saya.”
“Saya tidak perlu menjelaskan kecintaan saya pada Celtic. Semua orang tahu bahwa ini satu-satunya klub yang saya dukung sepanjang hidup saya. Namun saya juga tidak bisa melewatkan kesempatan pindah ke klub besar di Inggris.”
Tierney juga mengatakan bahwa dia tidak menyesal memutuskan pindah ke Arsenal. Namun ia mengaku masih merindukan klub masa kecilnya tersebut.

 

“Semua orang mengatakan transfer saya ini adalah transfer yang bagus, karena saya bisa bermain bersama dan melawan pmain-pemain terbaik di dunia. Saya sendiri berlatih dengan pemain-pemain terbaik sehingga ini adalah kesempatan untuk meningkatkan kemampuan saya.”
“Terkadang anda melihat perjalanan karir dan juga menimbang apa kata hati, maka saya bisa bilang kepindahan ini adalah keputusan terberat yang saya ambil. Saya tidak bisa tidur bermalam-malam karena memikirkan ini. Orang-orang di sekitar saya tahu betapa berat situasi yang saya lalui.”

 

Tierney sejauh ini baru mencatatkan dua penampilan di skuat senior Arsenal karena ia baru pulih dari cedera.
Namun sang bek menunjukkan performa yang Impresif dan diyakini bakal menjadi pemain yang krusial bagi the Gunners.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *