Tendangan Penalti Cristiano Ronaldo Akhirnya Gagal

Tendangan Penalti Cristiano Ronaldo Gagal

Berita Bola Terkini – Tendangan Penalti Cristiano Ronaldo Akhirnya Gagal Jika mendengar nama Cristiano Ronaldo, maka yang teringat adalah banyaknya gol yang diciptakan Ronaldo di setiap tim yang ia bela. Akan tetapi tercatat bahwa jumlah penalty yang gagal ia buat sama dengan Lionel Messi. Memang jika berbicara Ronaldo maka tak akan jauh dari nama Lionel Messi.

Tendangan Penalti Cristiano Ronaldo Gagal

Tendangan Penalti Cristiano Akhirnya Ronaldo Gagal

Pemain yang memenangkan 5 kali pemain terbaik ini gagal mencetak gol pada penalty di pertandingan Juventus melawan Chievo pada babak kedua. Ini jadi kali pertama Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi penalty sejak November 2017. Kiper Chievo, Stefano Sorrentino mampu menebak arah tendangan Ronaldo. Dengan kegagalan tendangan penalty ini, jumlah kegagalan penalty Ronaldo tercatat sudah 25 kali gagal dalam total 139 kali tendangan penalty, hal ini membuat catatan Ronaldo menyamai dengan hasil catatan Lionel Messi dalam hal penalty.

 

Jumlah penalty Lionel Messi yang gagal yakni 25 kali dalam 108 kali tendangan penalty. Beruntungnya kegagalan penalty Ronaldo tidak membawa Juventus pada kekalahan, Juventus tetap membawa kemenangan 3-0 atas Chievo di Allianz Stadium. Pelatih Juventus, Allegri menyatakan bahwa kegagalan penalty Ronaldo hal yang biasa terjadi. Yang terpenting bagi Allegri adalah Juventus meraih kemenangan dan poin penuh. Menurutnya tendangan penalty Ronaldo yang diperoleh dari pelanggaran Mattia Bani di titik putih akibat tendangan oleh Douglas Costa mengenai tangannya itu tidak berpengaruh banyak bagi timnya. Mereka sudah unggul 2-0, yang terpenting baginya adalah Kemenangan Juventus pada pertandingan tersebut.

Berita Bola Terkini Dan Terupadate

Ronaldo memang bermain agak terburu-buruada babak pertama, ketika memasuki babak kedua Ronaldo bermain lebih sederhana dan mendapat dua atau tiga peluang bagus. Permainan Ronaldo di babak kedua jauh lebih baik dibandingkan babak pertama kata pelatih Juventus, Allegri. “Dia ingin mencetak gol” ucap Allegri usai pertandingan. Tetapi dia gagal mencetak gol pada penalty di babak kedua. Memang bukan kali ini saja Ronaldo gagal mengeksekusi penalty. “penalti yang penting itu lainnya… gagal penalti itu bisa saja terjadi sepanjang kariernya. Yang paling penting adalah kemenangan tim kami” ujar Allegri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *