Tawaran Dari Inggris, Namun Bukan Manchester United, Kata Bruno Fernandes

Bruno Fernandes disebut dengan pemain bidikan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2019 lalu. Banyak yang berminat pada Bruno Fernandes sampai di klub papan atas Eropa usai tampil bagus pada musim 2018-2019 untuk Sporting Lisbon. Fernandes mampu mencetak 20 gol di Liga Premier Portugal dari 33 laga yang di mainkan.
Fernandes juga bermain bagus untuk timnas Portugal. Mantan pemain Udinese dan Novara tersebut membawa Portugal menjadi juara di UEFA Nations League 2019.

 

Tawaran Dari Inggris, Namun Bukan Manchester United, Kata Bruno Fernandes

 

Fernandes saat ini mengakui bahwa sedang ada pendekatan yang serius dari klub asal inggris.
Sempat terdengar bahwa Manchester menggelontorkan dana untuk membeli Bruno Fernandes sebesar 50 juta pounds. Berdasarkan pengakuan Fernandes, tawaran yang masuk kepadanya justru dari Tottenham.
‘’Setiap tawaran tersebut tentu bagus untuk saya, tetapi Sporting tidak menganggap tawaran itu cukup besar dan saya harus menghormati keputusan tersebut.’’

 

Fernandes pada akhirnya memang urung pindah ke Tottenham hingga bursa transfer untuk klub Premier League ditutup. Tottenham memilih membeli pemain lain yakni Giovanni Lo Celso dari Real Betis.
Walaupun gagal pindah ke Inggris pada bursa transfer musim panas 2019, Bruno Fernandes belum putus asa. Dia mengaku nahwa dipindahkan ke Inggris merupakan salah satu target besar dalam karirnya. Dia masihmembuka peluang pindah ke klub Premier League.

 

“Saya tidak pernah meminta banyak. Target saya adalah bermain di klub Inggris. Sporting dan semua orang sduah tahu tentang hal itu,’’.
Ada opsi lain lagi bagi Bruno Fernandes jika ingin pindah dari Sporting Lisbon. Dikarenakan , Real Madrid sisebut berminat membeli Fernandes karena kesulitan untuk bisa membawa Paul Pogba yang tak dilepas dari Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *