Ronaldo Cetak Gol Ke 600nya Sebelum Messi

Ronaldo Cetak Gol Ke 600nya Sebelum Messi

Ronaldo Cetak Gol Ke 600nya Sebelum Messi – Cristiano Ronaldo membuat rekor baru pada pertandingan Juventus melawan Inter Milan. Mega bintang asal Portugal tersebut saat ini sudah berhasil mengumpulkan 600 gol di level klub. Ronaldo berhasil membawa Juventus menuju kemenangan saat bertandang ke markas Inter Milan. Bermain di Giuseppe Meazza dalam pertandingan pekan ke 34 Serie A, Minggu 28 April 2019 dini hari WIB, Ronaldo berhasil mencetak gol pada menit ke 62 dan berhasil membawa Bianconeri mendapatkan hasil 1-1.

 

Gol tersebut menjadi gol ke 20 Ronaldo di Serie A pada musim ini. Secara keseluruhan, dia mencatatkan 27 gol untuk Juventus pada musim ini di semua kompetisi. Jika ditotal, Ronaldo saat ini sudah berhasil mencetak gol ke 600nya sepanjang kariernya di level klub. Dia mencapai 600 gol lebih cepat dari Lionel Messi yang baru mencapai 597 gol bersama Barcelona.

 

Ronaldo berhasil mencetak 5 gol saat masih bermain untuk Sporting C.P. Saat pindah ke Manchester United, pemain dengan julukan CR7 berhasil mencetak 118 gol. Produktifitas sang penyerang meningkat saat dia berkostum Real Madrid, sembilan tahun bermain bersama Los Blancos, Ronaldo mencatatkan 450 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *