Real Madrid Mempertimbangkan Xabi Alonso Sebelum Menganti Zidane

 

Manajemen Real Madrid akan memberitakan pertimbangan sejumlah opsi pengganti Zinedine Zidane. Mereka diyakini sedang mempertimbangkan untuk menjadikan Xabi Alonso sebagai manajer yang baru di Real Madrid.
Akhir-akhir ini, Real Madrid tengah mengalami periode inkonsisten. Yang terbaru, mereka akan tumbang di tangan PSG dengan skor telak 3-0.
Performa buruk EL Real ini mulai membuat menajemen Madrid resah. Mereka diberitakan mulai mempertimbangkan untuk mencari pengganti Zidane dalam waktu dekat.

Kubu Los Blancos sudah mulai mengantongi beberapa nama untuk pemain pengganti Zidane. Salah satunya merupakan mantan pemain mereka, Xabi Alonso.
Dari berita tersebut mengklaim bahwa salah satu pertimbangan Real Madrid ingin menggunakan jasa Alonso adalah karena sang pemain mengenal klub luar dan dalam.

 

Real Madrid Mempertimbangkan Xabi Alonso Sebelum Menganti Zidane

 

Alonso pemain yang pernah berkarir cukup lama di Santiago Bernabeu. Ia sudah 5 tahun membela El Real sebelum pindah je Bayern Munchen di tahun 2014 silam.
Alonso sendiri juga sempat melatih tim Real Madrid U-14 sehingga ia dinilai punya pengetahuan yang mendalam di skuat El Real.
Informasi yang didapatkan, Presiden Real Madrid, Florentino Perez adalah sosok yang mengusulkan nama Alonso.

Sang Presiden merasa sangat kagum dengan kecerdasan Alonso. Ia mempercayai pelatih ini yang berumur 37 tahun mampu memadai untuk menjadi seorang manajer yang top.
Selain dari pada itu pengalamannya diyakini semakin kaya usai membesut real Sociedad B, sehingga Perez ingin mencoba Alonso untuk menjadi manajer baru mereka.
Selain Alonso, ada beberapa nama yang lain di rumorkan akan menjadi kandidat pelatih El Real.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *