Rashford Ancam Pergi dari Manchester United

Berita Bola Terkini –  Rashford Ancam Pergi dari Manchester United- Marcus Rashford yang disebut sudah siap meninggalkan Manchester United jika permintaan gajinya tidak di sanggupi oleh klub Manchester United. Pemain yang kini tengah berusia 21 tahun itu pun kabarnya akan meminta bayaran yang cukup mahal sebesar 300.000 Pound per pekan dari Presiden Manchester United untuknya.

Marcus Rashford yang mengikuti jejak Paul Pogba dan David De Gea meminta bayaran yang besar agar menandatangai kontak barunya bersama Manchester United. Namun permintaan yang di ajukan oleh Rashford pun di anggap pihak Manchester United pun di luar akal sehat. Dengan bayaran yang telah di sebutkan oleh Marcus Rashford. Karena di lihat dari Statistik bermain Marcus Rashford saat ini pun tentunya tidak begitu menunjukkan performa apik saat menghadapi lawan lawannya saat bermain di Old Traffod ataupun bermain di markas lawan.

Rashford Ancam Pergi dari Manchester United

Kontrak Rashford bersama dengan Manchester United pun akan berakhir hingga juni 2020 dengan opsi akan perpanjang selama satu tahun kedepan. Efektif Marcus Rashford pun saat ini bisa bertahan di Manchester united hingga juni 2021. Sebelum berpeluang untuk hengkang dari Manchester United. Saat ini Barcelona pun menjadi klub yang sangat berminat untuk mendatagkan Rashford ke Barcelona.

Berita Bola Terlengkap Liga Inggris

Blaugrana pun menilai jika Rashford pun bisa menjadi lebih baik yang akan di tempatkan di lini serang Barcelona. Yang menyerupai Luis Suarez yang saat ini berada di posisi depan serang Barcelona. Kondisi tersebut pun membuat Marcus Rashford pun sudah memiliki nilai jual yang cukup tinggi. Rashford pun bisa mengancam manajemen Manchester United agar hengkang jika mereka tidak menuruti permintaan gaji dari Marcus Rashford.

Namun gaji yang di minta oleh Marcus Rashford sendiri pun di katakana sangat tinggi. Bahkan lebih dari dari gaji yang di terima oleh Paul Pogba saat ini. Rashford yagn meminta bayaran sebesar 300.000 Pund perpekan tersebut pun tentunya mengejutkan Presiden Manchester United tentunya. Jumlah yang di sebutkan ini pun dapat membuat Rashford menjadi salah satu di antara pemain dengan bayaran tertinggi yang bermain di Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *