Ramikan Serie A, Hirving Lozano Resmi Gabung Napoli

http://agendewa303.com/?p=1612&preview=true

Pada Serie A 2019-20 dipastikan makin seru dengan kehadiran Hirving Lozano yang di resmikan baru pindah dari PSV Eindhoven menuju Napoli.

Sempat media Italia menyebut Lozano mendapat kontrak selama lima tahun hingga pada tahun 2024 mendatang.

Napoli dengan biaya sekitar 40 juta euro, yang akhirnya membuatnya menjadi rekor pembelian termahal/Partenopei sepanjang sejarah.

 

Napoli berkata dia beruntung mendapatkan Lozano karena bomber internasional Meksiko itu yang dimana direbutkan Klub top Eropa sejak musim lalu.

Lozano sendiri menjadi incaran Napoli sejak Januari lalu. Pada musim panas ini, negoisasi untuk mendapatkan tanda tangan pemain 24 tahun itu disepanjang jalan alot.

Ramikan Serie A, Hirving Lozano Resmi Gabung Napoli

 

Namun akhirnya Napoli mendapatkan keuntungan setelah PSV bersedia merelakan Lozano usai tersingkir dari babak kualifikasi Liga Champions.
Setelah memperkuat Pachuca di Mesiko, pada tahun 2017 lalu Lozano memustuskan merantau ke Eropa dengan menerima pinangan PSV Eindhoven.

 

Nama Lozano mendadak terkenal berkat catatan golnya yang cukup impresif bersama PSV. Dalam dua musim, ia sukses mencetak total 40 gol di semua kompetisi.

Lozano mulai diperebutkan di klub papan atas Eropa setelah ia memperlihatkan penampilan apik bersama tim nasional Mesiko di pentas Piala Dunia 2018 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *