Perbincangan Posisi Gareth Bale Saat Ini Di Real Madrid

Berita Bola Terkini – Perbincangan Posisi Gareth Bale Saat Ini Di Real Madrid Gareth Bale adalah pemain yang memecahkan nilai transfer pemain termahal pada saat iniketika Bale direkrut Madrid pada 2013 lalu. Eks pemain Tottenham itu merupakan salah satu kunci suskes Los Blancos memenangi empat gelar Liga Champions dan sekali trofi La Liga. Kini Gareth Bale sedang dalam masa mengembalikan kebugarannya pasca cedera.

Perbincangan Posisi Gareth Bale Saat Ini Di Real Madrid

Akan tetapi setelah fit bukan berarti Bale otomatis akan masuk tim inti Madrid. Winger asal Wales tersebut telah melewatkan enam pertandingan Madrid karena cedera betisnya. Akan tetapi dikabarkan bahwa Bale kini sudah mengikuti latihan penuh timnya dalam beberapa hari terakhir. Meski begitu, pelatih Madrid tidak akan membuat keputusan hanya berdasarkan kesuksesan di masa lalu. Bale tetap harus membuktikan diri untuk mengamankan tempat di tim. Menurut Solari, sepakbola adalah selalu tentang pertandingan berikutnya, kita lihat siapa yang akan bermain besok, lalu pekan berikutnya. Bale adalah seorang pemain yang sangat penting untuk kami. Seorang pemain yang fantastis, kami senang dia bisa kembali, ucap Solari di FourFourTwo.

Semenjak Ronaldo meninggalkan Madrid, sampai saat ini belum ada yang bisa menggantikan peran Ronaldo di Real Madrid. Gareth Bale sendiripun belum bisa menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Ronaldo, anadi ingin bertahan di Madrid, Bale dituntut untuk meniru CR7. Memang semenjak Ronaldo pergi, Madrid baru mencatat 30 gol di La Liga 2018/2019. Sepeninggal Ronaldo Madrid belum mempunyai goal getter anyar. Sampai sejauh ini, Karim Benzema masih menjadi pencetak terbanyak dengan raihan tujuh gol di Liga Spanyol. Disusul dengan bale yang ada di posisi berikutnya dengan catatan empat gol, catatan tersebut sama dengan total gol bek sekaligus kapten Madrid Sergio Ramos.

Berita Bola Terlengkap Liga Spanyol

Tidak ada keraguan bahwa Gareth Bale merupakan salah satu pemain terbaik sepanjang waktu, andai dia ingin terus di Madrid, dia harus mencoba dan menyamai apa yang dilakukan CR7. CR7 bermain sebagai seorang winger, mencetak dan membuat gol untuk yang lain. Eks pelatih Madrid dan Timnas Wales John Benjamin Toshack menilai bahwa Bale harus meniru Ronaldo. Agar tak segera dibuukakan ointu keluar dari Santiago Bernabeu. Dia menyatakan bahwa apa yang Bale raih membuat anda terkagum, akan tetapi andai saja dia tidak memiliki kesialan akibat sering terkena cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *