Pengakuan Perisic Bahwa Tidak Pada Klub Sebesar Bayern Munchen

Pengakuan Ivan Perisic yang sulit untuk menolak pinangan dari klub sebesar Bayern Munchen, walaupun dia tahu dia bukanlah pilihan pertama mereka.

Perisic angkat kaki dari Inter Milan dimusim panas ini. Ia direkrut oleh Bayern dengan status pinjaman selama satu musim. Namun demikian sebenarnya Perisic memang bukan pilihan utama raksasa Bavaria tersebut.

 

Mereka ingin mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City. Niat nereja terbentur karna harga sang winger yang mahal.
Sempat ada kabar bahwa Sane awalnya akan bisa segera merapat ke Bayern. Namun rencana tersebut musnah ketika pemain asal Jerman itu mengalami cedera lutut yang parah saat menghadapai Liverpool di Community Shield.

Namun pada akhirnya Perisic pindah ke klub tersebut tanpa pikir panjang.

Pengakuan Perisic Bahwa Tidak Pada Klub Sebesar Bayern Munchen

“ Itu terjadi sangat cepat. Semua orang tahu apa yang terjadi , dan saya harap ia pulih dengan baik dan cepat,’’ kata Perisic seperti dilansir Goal International.

 

“Tapi ketika mereka memanggil saya, saya hanya butuh beberapa jam untuk mengambil keputusan dengan keluarga saya. Ketika klub seperti Bayern menelpon, anda tidak bisa mengatakan tidak,’’ Tegasnya.
“Itulah alasan saya disini. Saya ingin melakukan yang terbaik di sini setiap hari, setiap pertandingan dan saya berharp ini akan menjadi tahun yang sukses,’’Harapnya.

Perisic bekerja lebih keras lagi, di karenakan ia harus bersaing dengan yang lebih muda seperti Serge, Gnabry, Kingsley Coman hingga pemain muda seperti Alphonso Davies.
Perisic sudah berumur 30 tahun, iya menegaskan tidak risau dengan pesaingan melawan para pemain muda tersebut.

 

“Saya datang ke sini untuk menjadi bagian dari tim, dan untuk bermain. Ada banyak pertandingan dan pada level ini anda tidak dapat memainkan semua pertandingan,” kata Perisic.

“Kami membutuhkan semua orang, setidaknya 17,18 pamain jika anda ingin menjadi yang teratas. Anda tahu selama musim ini aka nada cedera, jadi kami akan membutuhkan semua orang.’’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *