Old Trafford Sudah Tidak Angker Untuk Man City

Old Trafford Sudah Tidak Angker Untuk Man City

Old Trafford Sudah Tidak Angker Untuk Man City – Manajer Man City, Pep Guardiola mengatakan jika Old Trafford sudah bukan tempat yang angker untuk kubu Man City. Tim dengan julukan The Citizens saat ini sudah berkembang dengan sangat baik. Dulu City adalah tim yang dimana Level nya selalu ada di bawah Manchester United. Sejak 1974 sampai 2008, City tidak mendapatkan kemenangan 1 pun di Old Trafford.

 

Perlahan City berhasil membalikan keadaan, City saat ini sudah nyaris selalu menjadi salah satu perebutan pemenang gelar juara Premier League. Kubu Setan Merah malah jurstu mulai menurun. Dalam tujuh lawatan ke Old Traffod di Premier League, Sergio Ramos DKK berhasil memetik 5 kemenangan, satu hasil imbang dan 1 kekalahan. “Faktanya adalah klub kami selalu berkembang dalam satu decade terakhir. Jadi saat ini sudah tidak menakutkan ada di sana” ungkap Guardiola.

 

“Sebelum itu mungkin akan memang sulit.  Para pemain Manchester City dalam sedekade ini membuat pertandingan dengan mereka lebih setara” lanjutnya. City membawa misi patut menang dalam laga Derby Manchester ini. Jika gagal mereka akan kesulitan untuk menjalani persaingan gelar juara Premier League melawan Liverpool. City saat ini menduduki posisi kedua dengan 86 poin dari 34 laga, sedangkan The Reds memuncaki klasemen dengan 88 poin dari 35 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *