MU Harus Tekan Barca Sejak Awal Laga

MU Harus Tekan Barca Sejak Awal Laga

MU Harus Tekan Barca Sejak Awal Laga – Manchester United akan segera menjalani laga tandang ke markas besar Barcelona. Marcus Rashford mengungkapkan jika kubu Setan Merah harus langsung menekan Blaugrana saat mendapatkan bola. Setan Merah di kalahkan dengan skor 0-1 dari Barca pada leg pertama perempatfinal Liga Champions di Old Trafford. Pada laga kedua, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer akan gentian bermain di kandang lawan di Camp Nou pada Rabu 17 April 2019.

 

Setan Merah harus bisa memang dengan minimal 2-0 jika ingin melangkah maju ke babak semifinal. Dengan cara menekan Barcelona saat menguasai bola. “Saya berfikir jika kami harus melakukan lebih banyak hal sebagai sebuah tim. Di saat mereka menguasai bola, kami harus menekan. Sehingga mereka akan merasa tertekan” ungkapnya.

 

“Disaat kami mendapatkan bola dan kami melakukan penyerangan, maka semuanya harus naik. Jadi jika kami kehilangan bola, kami bisa mendapatkannya kembali dengan cepat” lanjutnya. “Mereka adalah sebuah tim top dengan banyak pemain bintang.  Kami tahu akan sulit untuk melawan mereka. Mereka saat ini sudah memiliki 1 gol. Tapi pertandingan ini masih cukup seimbang” tutup Rashford. Tercatat MU masih bisa melakukan 10 tembakan ke gawang Barcelona, tapi sayang tidak ada yang berbuah gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *