MU Di Prediksikan Tidak Cukup Kuat Untuk Masuk Di Empat Besar

Martin Keown memprediksi Manchester United mengenai finish di akhir musim nanti. Dimana ucapannya itu bahwa kelompok Setan Merah ini tidak cukup bagus untuk finish di empat besar musim ini.
Sebelumnya masih ada cahaya harapan bagi United untuk tampil mengesankan di musim ini. Hal ini di awali dari sebuah keberhasilan mereka saat menyapu bersih semua laga pra musim mereka dengan kemenangan dan mereka berhasil menang 4-0 melawan Chelsea di partai pembuka EPL.
Namun perform United tidak kunjung membaik sejak pekan kedua EPL. Mereka hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di EPL, dimana yang terakhir mereka kalah 2-0 dari West Ham.

 

MU Di Prediksikan Tidak Cukup Kuat Untuk Masuk Di Empat Besar

 

Menurut pandangan dimata Keown, sangat sulit bagi United untuk mencapai finish di empat besar di musim ini. “United finish di peringkat enam musim lalu.”
Ada satu faktor yang dinilai Keown yang membuat dia merasa ragu United bisa berprestasi di musim ini.
“Saat ini mereka kehilangan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez tanpa mencari pengganti mereka. Bagaimana mungkin mereka bisa lebih kuat saat ini? Itu tidak masuk akal.”
Keyakinan Keowon menyakini bahwa United bakal kesulitan untuk meraih finish di empat besar di karenakan dua stikernya tidak cukup bagus untuk membuat United meraih banyak gol.

 

“Ole Gunnar Solskjaer tahu nilai-nilai yang di butuhkan untuk membuat lini serang yang kuat.”
“Saya pernah menghadapi United yang di perkuat oleh Solskjaer, Teddy Sheringham, Andy Cole dan Dwight Yorke. Saat ini mereka hanya akan mengandalkan Marcus Rashford dan Anthony Martial untuk memimpin lini serang mereka.”ia menandaskan.
Dan dimana kita tahu saat ini Manchester United sedang mengalami masalah dengan lini serang mereka.
Baik Anthony Martial dan Marcus Rashford saat ini tengah mengalami cedera dan belum bisa memperkuat Skuat Setan Merah untuk sementara waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *