Milan Mendiskusikan Luka Jovic Dan Mariano Diaz Pada Pertemuan Real Madrid

Di AC Milan masih banyak mendatangkan pemain pada bursa transfer pada musim panas ini. Sang raksasa Serie A dikabarkan tengah berupaya membajak Mariano Siaz dan Luka Jovic dari Real Madrid.

Klub berjuluk Rossoneri sampai saat ini mendatangkan 5 pemain yang baru dan menghabiskan dana sebesar 72 Juta poundsterling. Yang termahal adalah Rafael Leao, yang didatangkan dari Lille dengan dana 22,5 Juta Poundsterling.

Baru ini Krzysztof patek dan Leao saja yang mereka miliki untuk mengisi dua posisi di formasi 4-3-1-2 milik sang pelatih, Marco Giampaolo.

Baru saja Milan melepas Patrick Cutrone ke salah satu peserta Premier League, Wolverhampton Wanderers, sementara Andre Silva sedang di usahakan dilepas ke klub lain.

Milan Mendiskusikan Luka Jovic Dan Mariano Diaz Pada Pertemuan Real Madrid

Milan di kabarkan tertarik dengan penyerang Atletico Madrid, Angel Correa. Namun proses transfer yang rumit membuat Rossoneri kesulitan mendaratkannya di Sansiro.

Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Milan sudah mengagendakan pertemuan dengan Real Madrid untuk mendiskusikan dua pemain, yakni Mariani Diaz dan Luka Jovic.

Mariano dianggap sebagai surplus di lini depan Real Madrid, setelah Gareth Bale tampil apik pada laga pekan perdana La Liga belum lama ini. Sampai sekarang, Los Merengues memiliki sekitar 12 pemain yang bisa menjadi tumpuan Zinedine Zidane di lini depan.

Eden Hazard, Marco Asensio, dan Rodrygo saat ini sedang menepi untuk sementara waktu di karenakan mengalami cedera. Walaupun begitu, Real Madrid masih tetap memiliki Sembilan pemain untuk berebut tiga posisi di formasi 4-3-3 milik Zidane.

Saat ini Jovic dikabarkan gagal mencuri hati Zidane meskipun baru direkrut dari Eintracht Frankfirt dengan mahar 60 juta euro. Madrid dikabarkan ingin melepasnya, namun sebatas pinjaman saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *