Michy Batshuayi Diberikan Kesempatan Kedua Oleh Valencia

Michy Batshuayi Diberikan Kesempatan Kedua Oleh Valencia

Salah satu pemain dari Chelsea yang saat ini masih menjalani masa peminjaman ke tanah Spanyol yakni Michy Batshuayi di kabarkan telah di berikan kesempatan yang kedua. Seperti yang di lansir oleh Express, kabarnya Valencia masih memberikan kesempatan yang kedua bagi Michy Batshuayi untuk menyelesaikan masa peminjamanya bersama Valencia.

 

Batshuayi akan tetap berseragam Valencia hingga akhir musim 2018 – 2019 ini. Valencia sendiri berharap Batshuayi bisa tampil lebih baik lagi dalam menyelesaikan masa peminjamanya tersebut.

 

Sempat di ketahui memang, salah satu pemain Chelsea yakni Michy Batshuayi sendiri menjalani masa peminjaman ke tim lain. Chelsea dan pihak Valencia telah bersepakat untuk menyekolahkan Michy Batshuayi ke tanah Spanyol selama satu musim penuh. Hal ini di karenakan pemain yang memiliki kebangsaan dari Belgia tersebut tak masuk ke dalam daftar pemain yang di racik oleh sang pelatih Maurizio Sarri.

 

Oleh karena itulah Michy Batshuayi kembali menjalani masa peminjaman setelah di pinjam sebelumnya bersama Borussia Dortmund. Chelsea sendiri berharap pemain yang berusia 24 tahun tersebut bisa berkembang dengan baik saat hijrah sementara ke Valencia.

 

Namun sayang, Michy Batshuayi hanya bisa mencatatkan satu gol saja dari sebelas penampilan yang telah dirinya jalani di musim ini. Valencia sendiri kembali mempertanyakan performa serta kemampuan yang di tampilkan oleh Michy Batshuayi ini. Bahkan beredar kabar bahwa dirinya akan di pulangkan ke Chelsea di dalam waktu dekat karena performanya yang tak kunjung membaik.

 

Bahkan hingga saat ini Valencia sendiri masih berada di peringkat ke 15 dengan hanya mengemas 14 poin saja dari 12 pertandingan yang telah di jalani. Namun kabar yang terbaru mengatakan bahwa, Valencia sendiri masih akan memberikan kesempatan yang kedua oleh Michy Batshuayi.

 

Seperti yang di lansir oleh Express, kabarnya Valencia telah memberikan kesempatan yang ke-dua kepada Michy Batshuayi untuk tetap berseragam Valencia dan menghabiskan masa peminjamam hingga akhir musim 2018 – 2019.

 

Sebenarnya Valencia sendiri ingin mengembalikan nama Michy Batshuayi ke Chelsea karena kemampuannya tak begitu menjanjikan. Namun mereka masih berfikir untuk kedepannya lagi karena persaingan di musim ini sangat sengit. Valencia sendiri mengharapkan Batshuayi mampu tampil konsisten di beberapa pertandingan yang akan datang.

 

Di karenakan dirinya telah di percayai dan di berikan waktu kesempatan yang banyak untuk bermain membela Valencia di hampir semua pertandingan. Jika seandainya dirinya di kembalikan di bursa transfer musim dingin mendatang, tak menutup kemungkinan Michy Batshuayi akan sulit bersaing dan akan memanaskan bangku cadangan.

 

Di pertandingan yang akan datang ini, Valencia akan bertanding melawan Rayo Vallecano di lanjutan Divisi Primera Spanyol hiornada ke 13. Menarik untuk kita nantikan perkembangan dari performa yang di miliki oleh Michy Batshuayi ini nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *