Meriam London siapkan 18 juta euro untuk boyong Pablo Fornals

Kabar yang cukup mengejutkan datang dari salah satu tim yang berasal dati London Inggris yakni Arsenal. Baru baru ini mereka tengah bersiap untuk mengucurkan dana sebesar 18 juta euro untuk mengangkut salah satu pemain yang di miliki oleh Villarreal yakni Pablo Fornals.

Pemain yang memiliki posisi sebagai gelandang tersebut kemungkinan besar akan menjadi sebuah proyeksi dan salah satu opsi untuk menggantikan Aaron Ramsey di musim depan. Namun di sisi yang lain, Villlareal yang mendengar kabar ini belum bisa memastikan dan memberikan tanggapan dengan ketertarikan yang di lancarkan oleh Arsenal ini.

Sempat di ketahui memang, salah satu pemain yan g di miliki oleh Arsenal yakni Aaron Ramsey telag di konfirmasi untk hengkang meninggalkan tim di dalam waktu yang dekat ini. Pemain asal Wales tersebut telah di beritakan untuk meninggalkan Arsenal setelah masa kontraknya yang tidak di perpanjang lagi. Aaron Ramsey sendiri ,sebenanya memiliki masa kontrak yang akan selesai bersama Arsenal.

Pihak dari Arsenal sendiri telah memberikan pengajuan proposal dengan harapan bisa membawa keinginan Aaron Ramsey untuk tetap berseragam di musim depan mendatang. Namun sayang, sang pemain yang ingin penambahan gaji di dalam kontrak barunya tak di sepakati oleh manajemen tim. Akhirnya dengan berat hati Arsenal sendiri telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan melepas Aaron Ramsey di musim ini.

Untuk mencari sosok pengganti dari Aaron Ramsey yang hengkang ini, Arsemal telah sibuk untuk mencari amunisi tambahan. Dan baru baru ini salah satu pemain yang di miliki oleh Villarreal masuk ke dalam pembelian mereka. Seperti yang di lansir dari Sun, kabarnya Arsenal sendiri tengah mengincar Pablo Fornals yang saat ini masih berseragam Villarreal.

Pemain yang memiliki posisi sebagai gelandang ini memang telah di pantau perkembangannya sejak beberapa pekan yang terakhir ini. Jika di lihat secara seksama, publik tentunya masih cukup asing jika mendengar sosok yang bernama Pablo Fornals ini. Pemain yang memiliki kebangsaan dari Spanyol tersebut telah membela Villarreal sejak musim kemarin. Pablo Fornals sendiri di datangkan dari Malaga di musim 2017 oleh Villarreal dengan harga sebesar 12 juta euro.

Setelah resmi untuk bergabung bersama Villarreal, Pablo Fornals sendiri telah di mainkan sebanyak 35 kali penampilan untuk membela kelangsungan tim di liga domestik. Bahkan musim ini, Pablo Fornals telah di mainkan sebanyak sebelas kali penampilan dan sukses untuk mengemas satu gol bagi kelangsungan tim.

Hingga saat ini Pablo Fornals sendiri telah menjadi sosok yang penting di lini tengah dari Villarreal. Mendengar akan hal ini, Villarreal sendiri masi belum angkat bicara dengan masa depan yang di miliki oleh Pablo Fornals.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *