Mane Perpanjang Kontrak, Madrid Gigit Jari

Mane Perpanjang Kontrak, Madrid Gigit Jari

 

Salah satu pemain yang di miliki oleh Liverpool yakni Sadio Mane baru baru ini telah memilih untuk menetap bersama tim yang dirinya bela saat ini. Seperti yang di ketahui dari situs resmi Liverpool, Sadio Mane telah memutuskan untuk menerima perpanjangan kontrak bersama The Red hingga musim 2023 mendatang.

 

Dengan keluarnya hal ini, Real Madrid yang sempat di rumorkan tertarik mendatangkan Sadio Mane kemungkinan besar akan gigit jari karena sang pemain telah memutuskan untuk tetap membela Liverpool. Tim yang memiliki markas di Anfield Stadium tersebut baru baru ini telaj memutuskan untuk memperpanjang masa bakti dari salah satu pemainnya yakni Sadio Mane.

 

Liverpool sendiri sebenarnya sudah lama ingin memberikan perpanjangan kontrak dari Sadio Mane yang walaupun masih habis dalam beberapa musim lagi. Namun hal ini tak membuat Liverpool tenang. Pasalnya tinggal beberapa pekan lagi bursa transfer musin dingin telah di buka. Dan banyak sekali tim tim yang ingin mendapatkan nama dari Sadio Mane dari skuad yang mereka miliki.

 

Oleh karena itu mereka telah bergegas untuk bisa memberi perpanjangan kontrak kepada Sadio Mane. Dan kemarin, pemain yang memiliki kebangsaann dari Senegal tersebut telah menyetujui untuk tetap berseragam Liverpool. Sadio Mane telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Liverpool hingga musim 2023 mendatang. Dalam arti lain, Sadio Mane akan tetap mengenakan seragam Liverpool empat musim lebih dari sekarang.

 

Mendengar akan hal ini kemungkinan besar salah satu tim yang pernah di kaitkan kuat untuk kepindahan Sadio Mane yakni Real Madrid akan gigit jari. Los Blancos sendiri telah di beritakan tertarik untuk mendaratkan Sadio Mane untuk menjadi pilihan opsi di bursa transfer musim dingin mendatang.

 

Namun pada akhirnya, Sadio Mane sendiri telah memilih untuk memperpanjang masa baktinya bersama Liverpool. Pemain yang masih berusia 26 tahun ini memang menjadi pemain andalan bagi kubu The Reds. Di datangkan dari Southampton seharga 40 juta euro lebih, hingga saat ini sosok yang di kenal dengan sikapnya yang rendah hati ini telah menjadi pemain yang berkontribusi lebih bagi kelangsungan tim.

 

Bahkan Sadio Mane sendiri menjadi bagian penting dari lini depan yang di miliki oleh  Liverpool bersama Mohamed Salah dan juga Roberto Firmino. Di musim ini Sadio Mane sendiri telah di mainkan sebanyak sebelas kali penampilan dan sukses untuk mengemas enam kali gol bagi kelangsungan Liverpool di liga domestik.

 

Sadio Mane sendiri memang memiliki keistimewaan dalam hal menyerang yang tak kenal lelah untuk menjemput bola. Bahkan dirinya juga piawai kala berhadapan dengan musuh satu lawan satu. Menarik untuk kita nantikan perkembangan dari Sadio Mane yang telah memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya bersama Liverpool hingga musim 2023 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *