Liverpool Bimbang Untuk Masa Depan Daniel Sturridge

Berita Bola Terkini – Liverpool bimbang untuk masa depan Daniel Sturridge Liverpool nampaknya masih bimbang untuk menentukan masa depan yang di miliki oleh salah satu pemainnya yakni Daniel Sturridge. Seperti yang di lansir dari DailyMail, kabarnya Liverpool hingga sat ini masih mempertimbangkan untuk memberi perpanjangan kontrak kepada Daniel Sturridge. Hingga saat ini kontrak yang di miliki oleh Daniel Sturridge akan segera habis pada akhir musim ini. Dan kabarnya telah banyk tim yang mengantri untuk mendapatkan jasa dari Daniel Sturridge sebut saja ada AC Milan, Inter Milan, Sevilla dan juga beberapa tim di Tiongkok telah mengamati situasi dan perkembangan yang di miliki oleh Daniel Sturridge.

Liverpool bimbang untuk masa depan Daniel Sturridge

Seperti yanh telah kita ketahui bersama bahwa di musim ini performa yang di miliki oleh Liverpool bisa di bilang menjanjikan. Hingga menjelang pekan yang ke 23 ini, anak anak asuhan dari sang pelatih Jurgen  Kloop tersebut telah berhasil untuk memuncaki papan klasemen sementara. Namun hal ini masih tak membuat mereka jemawa dan juga besar kepala karena persaingan di papan atas masih belum bisa di hindarkan. Liverpool terus mencoba membenahi beberapa analisis kebutuhan dari serge belakang dan juga di lini depan. Baru baru ini mereka tengah membicarakan soal masa depan yang di miliki oleh Daniel Sturridge.

 

Pemain yang memiliki kebangsaan dari Inggris tersebut memang masih di pertimbangkan oleh pihak management tim mengenai masalah kontrak. Daniel Sturridge sendiri memiliki masa  bakti bersama Liverpool tak lama lagi hingga akhir musim ini selesai. Pihak managemen tim nampaknya masih bimbang antara memberikan perpanjangan kontrak atau malah justru di jual di musim ini. Di karenakan Daniel Sturridge sendiri memang sempat memiliki masalah dengan kebugarannya. Daniel Sturridge sering keluar masuk ruang perawatan karena rentan mendapat cidera. Di musim ini Daniel Sturridge hanya di mainkan sebanyak sebelas kali penampilan dan hanya berhasil mengemas dua gol. Setelah berpulang dari masa peminjaman bersama West Bromwic Albion.

Berita Bola Terkini Dan Terupdate

Jika di lihat dari segi  skuad yang di miliki oleh Liverpool di musim ini.  Sebenarnya lini depan mereka memang masih membutuhkan satu sampai dua pemain lagi. Trio Mohamed Salah Roberto Firmino dan juga Sadio Mane tak bisa di pisahkan di setiap pertandingan yang di jalani oleh Liverpool. Keluarnya Dominic Solanke ke AFC Bournemouth juga menambah ruang kosong di lini depan Liverpool. Namun nama Daniel Sturridge masih sempat di ragukan untuk berada di sana. Hingga di bursa transfer musim dingin ini Liverpool masih belum bisa memberikan penjelasan mengenai masa depan yang di miliki oleh  Daniel Sturridge. Jika seandainya akan hengkang, telah banyak yang mengantri untuk mendapatkan jasa dari Daniel Sturridge. Sebut saja ada duo Milan dan Sevilla serta beberapa tim yang berkompetisi di Tiongkok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *