Karim Benzema Di Juluki Striker Terbaik Di 10 Tahun Terakhir

Puji-pujian yang besar di berikan Omar Mascarell kepada Karim Benzema. Pemain Schalke 04 menilai sang striker merupakan seorang pemain terbaik di dunia pada 10 tahun terakhir.
Pada dua tahun terakhir merupakan periode yang sulit bagi Benzema. Dikarenakan kesulitan untuk mencetak gol bagi Los Blancos.

Namun di akhir musim kemarin, ada tanda-tanda kebangkitan Benzema. Dimana musim ini ia sudah mencetak dua gold an satu assist di dua Jornada awal La Liga musim ini.
Mascarell yang merupakan mantan pemain di Real Madrid yang mengaku sangat mengagumi kemampuan Benzema adalah pemain Real Madrid yang paling membuat saya terkesan.

 

Karim Benzema Di Juluki Striker Terbaik Di 10 Tahun Terakhir

 

Benzema merupakan sosok yang sangat dicintai skuat Real Madrid. ia merupakan striker yang tetap rendah hati mesti menjadi andalan di tim terbaik di dunia tersebut.
“Dia merupakan pria yang sangat baik dan juga rendah hati. Ia selalu membantu para pemain muda dan memberikan mereka nasehat. Itulah yang menjadi penyebab ia sangat di cintai oleh Real Madrid.”

Sempat di nilai oleh Mascarell nahwa Benzema masih belum bisa habis dalam waktu dekat. Ia menyebutkan sang pemain tersebut akan kembali menemukan ketajamannya dan mempertahankan reputasi sebagai striker berbahaya di dunia. “Bagi saya, ia adalah seorang pemain terbaik di dunia dalam 10 tahun terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *