Kali Ini Manchester United Serius Mengopsikan Pemulangan Zlatan Ibrahimovic

Berita kepulangan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United berpotensi besar menjadi kenyataan. Manajemen Machester United benar-benar serius mencoba menggaet kembali stiker LA Galaxy tersebut.
Zlatan adalah pemain yang pertama kali bergabung di United pada tahun 2016 silam. Ia merupakan seorang pemain yang bermain dengan sangat baik dan menghantarkan United memenangkan trofi Liga Europa dan Carabao Cup.

Namun pada awal tahun 2018 kemarin, Ziatan meninggalkan MU untuk bergabung dengan LA Galaxy. Akan tetapi Striker gaek itu beberapa kali mengatakan bahwa ia siap kembali ke OLD Trafford jika ia di butuhkan.
Menurut laporan yang ada, kemungkinan Ziatan kembali ke OLD Trafford sangat terbuka lebar. Manchester United berencana untuk merekrutnya kembali.

 

Kali Ini Manchester United Serius Mengopsikan Pemulangan Zlatan Ibrahimovic

 

Manajemen United memutuskan untuk mencoba memulangkan Zlatan setelah lini serang MU cukup mandul saat ini.
United memang mengalami kesulitan mencetak gol karena hanya mengandalkan Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood. Ketika pemain striker muda itu saat ini masih mengalami kesulitan mencetak gol dengan regular, sehingga United merasa butuh striker berpengalaman untuk membantu para striker muda ini.

 

Diwaktu yang sementara ini Zlatan sendiri sudah mengemas 50 gol dari 54 penampilannya untuk LA Galaxy. Untuk itu manajemen MU merasa dirinya masih bisa menjadi tambahan yang sangat bagus pada lini serang Setan Merah.
Dikabarkan bahwa Manchester United berniat memulangkan Ziatan di bulan Januari nanti.Kontrak sang stiker akan habis pada bulan Desember akhir tahun ini. Maka dari itu mereka bisa mendatangkan sang striker tanpa mengeluarkan dana yang besar.

 

Ibra juga diberitakan masih bertantang untuk memenangkan gelar liga Inggris, sehingga ia menutup akan peluangnya kembali ke Old Trafford.
Hingga pada akhir pekan ke enam EPL kemarin, United masih tertahan dipapan tengah EPL musim ini. Dikarenakan mereka hanya mampu meraih kemenangan delapan poin dari enam pertandingan sehingga mereka tertahan di peringkat delapan klasemen sementara EPL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *