Jurgen Klopp Masih Tetap Menyinggung Man City, Liverpool Tidak Akan Terkalahkan

Saat ini Liverpool sedang melaku dengan kencangnya didalam tren positif sejak Premier League 2019/20. The Reads memimpin dengan poin 9, dari tiga pertandingan sejauh ini.
Liverpool mengalahkan Arsenal dengan 3-1 di Anfield. Kemenangan special ini menyamai rekor klub dengan 12 kemenangan liga beruntun, sebelum dicatat oleh Sir Kenny Dalglish pada tahun 1990.

Kini, The Reads memiliki peluang untuk melampaui rekor dalam melawan di markas Burnley, Sabtu (31/8/2019) pada malam nanti. Jurgen Klopp menegaskan timnya tidak pernah memperdulikan statistic seperti itu.
Klopp selalu melihat kedepan dan tidak mau melihat di belakang. Ia selalu fokus pada setiap pertandingan yang ada. Statistik dan sejarah bisa membantu, tapi Klopp tidak mau timnya tinggal dimasa lalu saja.

Jurgen Klopp Masih Tetap Menyinggung Man City, Liverpool Tidak Akan Terkalahkan

 

“Kami tidak pernah berpikir seperti itu. Jika tidak ada yang memberi tahu saya, saya tidak akan tahu bahwa sudah kami sudah mencatat 12 kemenangan beruntun.
‘’Saya tidak tahu kapan terakhir kali kami kalah, saya tidak tahu siapa yang kami lawan 12 pertandingan yang lalu, kami tidak pernah berpikir begitu. Kami hanya fokus pada pertandingan berikutnya.’’

Klopp tahu bahwa masa lalu hanya akan membuat timnya tertekan. Dia tidak mau tim Liverpool saat ini selalu dibandingan dengan Liverpool yang lalu, dan terlebih dibandingkan dengan Man City dalam berburu gelar juara.
‘’Yang anda lakukan adalah menginginkan kami menjalani musim ini seperti musim lalu, khususnya Man City. Yang mungkin juga harus mengantisipasi akan hal itu.’’
‘’Namun, kami tidak bisa menilai musim kami, situasi kami, membandingkannya dengan situasi Man City.’’Jika kami kehilangkan poin, maka persaingan selesai.’’
‘’Tidak bisa seperti itu, sebab kami akan menghadapi tekanan yang besar ,’’ katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *