Finis Arsenal Di Bawa Tottenham Lagi Pada Musim Ini

 

Jose Mounrinho sempat menjelaskan prediksinya tentang persaingan para pemain papan atas Premier League 2019/2020. Rivalitas London Utara, dia menyakini Tottenham masih lebih kuat dari Arsenal.
Pada dua rival ini bermain dengan imbang 2-2 di Emirates Stadium di pekan lalu. Sempat tertinggal Arsenal di belakang dengan 2 gol terdahulu. Lalu perjuangan keras untuk menyamakan kedudukan lewat dua striker mereka.

 

Dua tim ini bermain sangat kuat. Tottenham tampil dengan diminan di babak pertama, tapi Arsenal membalas pada babak kedua. Dan dua tim ini belum menemukan konsistensi permainan.walaupun demikan , Mourinho tetap mendukung Tottenham sebagai yang lebih baik.
Mourinho berkata Premier League musim ini tak begitu jauh berbeda dari musim lalu. Man City dan Liverpool masih yang terkuat, lalu Tottenham sebagai tim nomor ke tiga.

Finis Arsenal Di Bawa Tottenham Lagi Pada Musim Ini

 

‘’Saya masih memilih Tottenham. Ini akan jadi persaingan Man City dengan Liverpool dan saya masih berpikir Spurs merupakan tim terbaik nomor tiga.’’ Biar begitu, saya menyukai banyak hal dalam skuad Arsenal.’’
Dan yang menjadi permasalahannya, Tottenham sendiri saat ini belum benar benar stabil. Dari jawaban yang di prediksikan Mounrinho, pasukan Mauricio Pochettino harusnya menemukan cara memperbaiki performa mereka.

 

Jamie Redknapp, dia tahu Spurs sedang bermasalah, tapi komposisi skuad mereka sudah cukup bagus untuk menyelesaikan masalah itu dan tampil dengan lebih baik lagi.
‘’Saya memilih Spurs sebab saya kira mereka akan lebih baik. Mereka punya Delle Alli, Tanguy Ndombele, dan Giovani Lo Celso yang akan segera pulih , akan tetapi mereka harus menghentikan kemerosotan ini,’’ kata Redknapp.
‘’Mereka hanya mencatatkan empat kemenangan dalam 15 laga terakhir, jadi ini bukan hanya masalah di bursa transfer. Mereka harus lebih baik lagi dan berkembang,’’tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *