Dortmund kokoh dipuncak setelah tandaskan RB Leipzig

Berita Bola Terkini – Dortmund kokoh dipuncak setelah tandaskan RB Leipzig Borussia Dortmund masih kokoh berada di puncak klasemen sementara setelah di pertandingan yang terakhir ini meraih kemenangan kala melawan RB Leipzig. The Yellow Black sukses untuk mengemas kemenangan dengan skor 1-0 kala berhadapan dengan RB Leipzig di partai kandang. Pertadingan tersebut bisa di nilai adalah laga yang sengit dan dramatis. Di karenakan kedua tim memang memiliki keinginan untuk meraih kemenangan di pekan ke 20. Gol semata wayang yang di peroleh Borussia Dortmund di ciptakan melalui Axel Witsel.

Dortmund kokoh dipuncak setelah tandaskan RB Leipzig

Dalam pertandingan tersebut, Borussia Dortmund memang memiliki keunggulang yang lebih baik di pertandingan ini untuk bisa meraih kemenangan. Namun RB Leipzig yang bertatus sebagai tuan rumah di pertandingan ini tak ingin menelan kekalahan di depan pendukungnya sendiri. Dan akhirnya Borussia Dortmund sukses untuk menjinakkan perlawanan dari RB Leipzig dengan skor akhir 1-0. Denan hasil kemenangan ini membuat Borussia Dortmund sukses masih berada di peringkat pertama dengan mengemas 45 poin. Mereka masih menjaga jarak dengan Bayern Munchen yang berada di bawah mereka. Sedangkan dengan hasil ini masih membuat RB Leipzig duduk di peringkat ke empat denganhanya mengemas 31 poin saja.

 

Di babak yang pertama, kedua tim tersebut saling menurunkan tim terbaik untuk mendapatkan kemenangan dengan cepat. RB Leipzig yang tampil di depan pendukunnya sendiri berusaha untuk bisa mendapatkan apa ayang mereka inginkan. Di dukung penuh oleh para supporter membuat RB Leipzig  semakin semangat untuk menggempur lini pertahanan dari Borussia Dortmund. Namun Borussia Dortmund sendiri mampu mengimbangi gaya permainan dari RB Leipzig denhan sangat baik. Bahkan Borussia Dortmund sukses untuk membuat publik Red Bull Arena terdiam setelah Alex Witsel mampu mengubah papan skor menjadi 1-0 di menit 19.

Berita Bola Terkini Dan Terlengkap Liga

Setelah gol ini RB Leipzig terus menerus mencoba untuk menembus lini belakang dari Borussia Dortmund. Namun sayang kokohnya lini belakang dari lawan tak bisa mereka robohkan. Hingga babak yang pertama selesai, Borussia Dortmund sukses untuk menutup paruh babak dengan keunggulan 1-0. Di babak yang kedua, Borussia Dortmund dan juga RB Leipzig sama sama menaikkan intensitas serangan mereka.

 

Bahkan beberapa pemain tambahan di masukkan untuk bisa mewujudkan gol di babak yang kedua ini. namun sayang, beberapa serangan yang di lancarkan ole RB Leipzig tak bisa membuahkan hasil yang positif.  Sedangkan di sisi yang lain kubu dari Borussia Dortmund sendiri juga tak bisa membuat gol yang kedua setelah serangan mereka mengalami masalah dalam hal penyelesaian akhir. Tempo permainan di babak yang kedua ini sedikit lebih tinggi dan tercipta beberapa peluang dari kedua tim. Namun sayang tak ada satupun yang membuahkan gol. Akhirnya pertandingan telah selesai untuk kemenangan dari Borussia Dortmund melawan RB Leipzig.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *