Di Kabarkan : Pogba Akan Bertahan Di MU

http://agendewa303.com/?p=1687&preview=truePengakuan dari Patrice Evra bahwa Paul Pogba akan tetap bertahan di Manchester United. Namun, dia tidak bisa memprediksikan bahwa pemain satu ini akan bertahan berapa lama di raksasa Premier League tersebut.
Pogba di kabarkan akan meninggalkan United pada musim panas ini. Di beritakan juga mantan klub nya Juventus dan Real Madrid akan merekrut Pogba.

 

Madrid memindahkan Pogba ke Santiago Bernabeu sebelum bursa transfer Eropa yang akan di tutup pada tanggal 2 September. Namun, United diyakinkan akan mematok harga yang lebih tinggi untuk Pogba.
Pogba sanggup tampil dalam 3 pertandingan pertamanya di klub Setan Merah di Premier League. Ia mendapatkan banyak kritikan karena gagal mengeksekusi penalti disaat melawan Wolverhampton.

 

Di Kabarkan : Pogba Akan Bertahan Di MU

 

Evra sebelumnya memprediksikan Pogba tidak akan merasa dicintai di Manchester. Namun, mantan bek kiri Setan Merah ini menyarankan rekan senegaranya untuk tetap bertahan di United.
“Paul sedang fokus, Paul ada di Manchester dan dia akan bertahan di Manchester,’’’Kata Evra.

 

“Sudah ada diskusi, tapi itu bagus untuk klub dan juga bagus untuk dirinya. Sekarang kita harus lebih fokus, kita akan melihat selama bertahun-tahun jika dia bertahan, tapi sekarang akan sulit baginya untuk meninggalkan Manchester.
‘’pergi pada akhir bursa transfer ketika musim sudah dimulai . Saya harap dia akan memilki musim yang hebat bersama Manchester.”

 

Evra sangat senang apabila sang pemain ingin terus bertahan di Old Trafford. Namun di apabila sang pemain ingin meninggalkan grup, Evra tidak bisa menahannya.
‘’Saya tidak terpecah. Paul, dia saudara saya, jadi dia yang terbaik untuk saya. Jika dia tidak bahagia di Manchester, saya akan menyuruh Paul pergi,” katanya.
“Jika dia senang di Machester, saya akan memberitahu dirinya untuk tetap bertahan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *