Dalam Hitungan Jam, Alexis Sanchez Akan Bergabung Inter Milan !

Nampaknya transfer Alexis Sanchez akan segera berakhir. Winger Manchester United diyakini akan bergabung dengan Inter Milan dalam hitungan Jam.

 

Winger Timnas Chile itu memang digosipkan akan segera meninggalkan United di musim panas ini. Ia dinilai tidak berkontribusi dengan baik untuk lini serang MU sejak didatangkan dari Arsenal pada januari 2018 lalu.

 

Gazzetta Dello Sport mengatakan bahwa proses transfer itu akan berjalan dengan sukses. Sang winger diyakini bakal bergabung dengan Inter Milan dalam waktu dekat.

Dalam Hitungan Jam, Alexis Sanchez Akan Bergabung Inter Milan !

 

Inter meminjam sang pemain selama satu musim. Mereka akan membayar biaya pinjamannnya dan mereka akan pamerkan sang winger di musim panas tahun depan.

Dalam waktu peminjaman, Inter hanya akan membayar separuh gaji Sanchez, karena separuh gaji sisanya di subsidi MU sepanjang masa peminjamannya.

 

Sementara sang pemain kini sudah bersiap-siap untuk pindah. Ia akan di jadwalkan menjalani tes medis di unter dalam waktu dekat.

Proses transfer ini diperkirakan rampung dalam 48 jam ke depan, dimana Sanchez akan di perkenalkan sebagai pemain baru Inter pada tanggal 21 Agustus mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *