Chelsea Tertarik Datangkan Denis Suarez jika Kovacic Pulang

Baru baru ini kabar yang cukup mengejutkan datang dari kubu Chelesea yang di kabarkan untuk mencari pengganti dari Mateo Kovacic yang habis masa peminjaman. Seperti yang di lansir dari Metro, kabarnya Chelsea sendiri akan mencoba untuk mendaratkan Denis Suarez jika masa peminjaman dari Mateo Kovacic telah berakhir.

Hal ini masih menjadi bahan pertimbangan dari Chelsea yang akan mencari sosok penganti dari Kovacic. Sempat di ketahui memang, di awal musim 2018 – 2019, Chelsea telah memutuskan untuk meminjam salah satu pemain yang di miliki oleh Real Madrid yakni Mateo Kovacic untuk menambah amunisi penyerangan.

Berita Bola Terkini – Bursa Transfer Musim 2018-2019

Di awal musim ini, Real Madrid pun telah sepakat untuk meminjamkan Mateo Kovacic ke Chelsea selama satu musim penuh. Hal ini di lakukan oleh kubu Real Madrid di karenakan persaingan dari lini tengah mereka begitu sengit. Sehingga tak ada ruang yang bebas untuk Mateo Kovacic untuk bermain dengan jam terbang yang menjanjikan.
Merapat bersama Chelsea di bawah arahan dari sang pelatih Maurizio Sarri, Mateo Kovacic telah tampil dengan performa yang bisa di bilang baik. Bahkan dirinya menjadi pemain yang berkontribusi dengan penuh untuk lini tengah dari permainan Chelsea. Bahkan sempat ada isu yang beredar bahwa Chelsea sendiri berniat untuk mempermanenkan Mateo Kovacic.
Namun hal tersebut masih di pertimbangkan oleh Chelsea bagi kelangsungan mereka di musim depan. Baru baru ini, mereka sempat di kabarkan untuk tertarik mendatangkan Denis Suarez dari Barcelona. Seperti yang di lansir oleh Metro, di kabarkan Chelsea sendiri ingin mendatangkan sosok Denis Suarez setelah peminjaman dari Mateo Kovacic resmi selesai.
Chelsea sendiri tertarik untuk mendatangkan nama Denis Suarez di karenakan sang pemain masuk ke dalam daftar penjualan dari Barcelona di bursa transfer musim dingin mendatang. Denis Suarez masuk ke dalam penjualan Barcelona di karenakan tak mendapat banyak kesempatan untuk bermain membela tim.
Bahkan di musim ini Denis Suarez tak sekalipun mendapat kesempatan untuk di mainkan. Beberapa waktu yang lalu, Barcelona sendiri telah mematok harga untuk setiap tim yang ingin mendatangkan Denis Suarez. Barcelona mematok angka penjualan sekitar 40 juta euro untuk pembelian Denis Suarez.
Banyak tim yang tertarik untuk mendatangkan Denis Suarez di bursa transfer musim dingin mendatang. Chelsea sendiri akan mencoba untuk mempertimbangkan hasil ini. Jika mereka memang berhasrat untuk mendatangkan Denis Suarez, maka setelah kompetisi berakhir mereka akan sesegera mungkin untuk menghubungi Barcelona untuk mendapatkan Denis Suarez.
Hingga saat ini Chelsea sendiri masih memantau pergerakan dan perkembangan yang di berikan oleh Denis Suarez walaupun minim mendapatkan jam terbang bersama Barcelona. Menarik untuk kita nantikan hasil keputusan yang akan di ambil oleh Chelsea ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *