Berakhir Di Musim 2021, Mane Tolak Perpanjang Kontrak

Berakhir Di Musim 2021, Mane Tolak Perpanjang Kontrak

Kabar yang mengejutkan datang dari kubu Liverpool mengenai salah satu pemain yang mereka miliki saat ini. Seperti yang di lansir dari GOAL, salah satu pemain yang di miliki Liverpool yakni Sadio Mane menolak tawaran perpanjangan kontrak yang di sodorkan oleh pihak tim. Kontrak yang di miliki Sadio Mane akan berakhir di musim 2021 mendatang, namun dirinya menolak untuk memperpanjang kontraknya di Anfield.

Berita Sepak Bola Terbaru 2018

Siapa yang tak mengenali sosok yang bernama Sadio Mane ini. Pemain yang memiliki kebangsaan dari Senegal tersebut untuk saat ini masih membela kesebelasan dari Liverpool. Sadio Mane sendiri telah bergabung ke Liverpool sejak musim 2016. Kala itu The Reds sendiri harus merogoh kocek yang cukup mahal untuk mendapatkan jasa dari Sadio Mane. Kurang lebih sekitar 40,7 juta euro harus di keluarkan oleh Liverpool untuk meyakinkan Southampton untuk melepas Sadio Mane. Setelah bergabung dengan Liverpool, Sadio Mane telah di mainkan sebanyak 27 kali penampilan dalam satu musim di liga domestik. Bahkan dirinya juga sukses untuk mengemas 13 gol dalam satu musim.

Liverpool Harus Mencari Pengganti Sadio Mane

Di musim kedua bersama Liverpool, Sadio Mane telah berhasil menyumbangkan sepuluh gol dari 29 kali penampilannya bersama Liverpool dalam satu musim. Walaupun sempat menurun soal produktivitas golnya tersebut, namun Sadio Mane menjadi pemain andalan yang mematikan bagi kelangsungan tim Liverpool.

Bahkan untuk saat ini Sadio Mane sendiri telah menyumbangkan total enam gol dari sepuluh penampilannya dalam satu musim penuh di liga domestik, namun sayang baru baru ini kabar yang mengejutkan datang dari Sadio Mane yang di mana dirinya menolak untuk memperpanjang masa bakti bersama Liverpool.

 

Mane Tolak Perpanjangan Kontrak di Liverpool

Sempat di ketahui bahwa kontrak yang di miliki oleh Sadio Mane akan berakhir di musim 2021. Namun dirinya di kabarkan menolak perpanjangan kontrak yang di berikan oleh pihak manajemen tim. Hal ini tentu saja membuat banyak pendukung dari Liverpool kecewa dengan keputusan yang di ambil oleh sang pemain Sadio Mane.

Dalam beberapa pekan terakhir ini sempat di ketahui memang, banyak tim tim besar yang berhasrat untuk memboyong nama Sadio Mane. Sebut saja yakni rakasasa dari La Liga Spanyol yakni Real Madrid. Bisa saja Sadio Mane sendiri menerima pinangan dari Real Madrid setelah kontraknya berakhir ataupun dalam waktu yang dekat ini.

Namun Liverpool sendiri masih berupaya untuk kembali meyakinkan sosok Sadio Mane untuk kembali berhasrat memperpanjang masa kontraknya yang akan berakhir di musim 2021 mendatang. Untuk saat ini Sadio Mane sendiri masih fokus ke pertandingan yang akan di jalani oleh Liverpool untuk melawan Crvena Zvezda di matchday ke empat Liga Champions di pertengahan pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *