Begini Reaksi Solskjaer Ketika Melihat Zidane dan Real Madrid Terus Mengejar Pogba

Dikabarkan Ole Gunnar Solskjaer sangat merasa kesal kepada Zinedine Zidane dan Real Madrid yang saat ini masih terus mengejar Paul Pogba. Bos Manchester United merasa Madrid sudah kelewat batas.
Pogba dinilai akan segera meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Pada gelandang Prancis ini mengaku ingin mengejar tantangan baru, Real Madrid pun muncul sebagai kandidat kuat.

Walaupun begitu, pada akhirnya kepindahan ini mengalami kegagalan di karenakan Madrid saat ini sudah mendatangkan beberapa pemain. MU juga tak mau menjual dan tidak bisa dipaksakan menjual, pogba masih terikat kontrak tiga tahun. Madrid ternyata masih tetap bersikeras, dan akhirnya membuat Solskjaer kesal.

 

Begini Reaksi Solskjaer Ketika Melihat Zidane dan Real Madrid Terus Mengejar Pogba

 

Solskjaer saat ini merasa sangat kesal di karenakan rendahnya kebijaksaan Zidane terkait kemungkinan pembelian Pogba ini. Dia juga tidak memiliki niat untuk mengkriti Pogba, yang dimana menurutnya dia merupakan di posisi sebagai korban.

Solskjaer mengetahui dan memahami usaha transfer itu adalah tindakan normal, dikarenakan Madrid memang membutuhkan Pogba. Namun ada yang di sesalinya yaitu sikap diam Madrid ketika MU sudah jelas-jelas menolak menjual.

 

Zidane dan Madrid tidak pernag mengkonfirmasikan apa pun, juga tak pernah meminta maaf . Padahal, Pogba sudah jelas masih merupakan seorang pemain MU yang masih secara resmi, tapi Madrid seakan-akan sengaja mengabaikannya.

 

Pogba tetap bertahan di Old Trafford. Sekarang dia menghadapi tantangan yang besar untuk bisa membuktikan dirinya sendiri. Pogba adalah pemain yang terbaik di tim MU, akan tetapi performanya pada empat pertandingan Premier League sejauh ini belum cukup menjanjikan. Pogba pada musim ini merupakan musim yang penting untuk dia pergi dari sana.
Satu hal yang perlu di apresiasi dari Pogba adalah sikap diamnya. Dia tidak pernah berkomentar tentang rumor transfer ini, hanya satu komentar tentang tantangan baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *