Begini Perasaan Luis Suarez Bikin Dua Gol Dalam Comeback Barcelona

Luis Suarez yang menjadi pahlawan kemenangan Barcelona atas Inter Milan pada matchday 2 Grup F Liga Champions 2019-2020 di hari Kamis 3 Oktober 2019 dini hari WIB yang dimana dua golnya di babak kedua menuntaskan comeback Blaugrana.

Bermain di hadapan public Camp Nou, Barca sempat di kejutkan dengan gol yang melaju dengan cepat Inter di menit ke2 lewar Lautaro Martinez. Jelas, gol tersebut membuat pasukan Ernesto Valverde lebih tertekan. Mereka tidak boleh membiarkan lawan bermain bebas.

 

Akan tetapi, sayangnya barca sulit memberikan permainan terbaiknya di babak pertama. Skor 0-1 itu bertahan sampai turun minum. Pada babak kedua, Suarez membuktikan kualitasnya dengan memborong dua gol di menit ke 58 dan 84.
Dan melalui dua gol ini menuntaskan misi Barca memetik dengan kemenangan pertama di Liga Champions musin ini.

 

Begini Perasaan Luis Suarez Bikin Dua Gol Dalam Comeback Barcelona

 

Walaupun sudah mencetak dua gol kemenangan Barca, Suarez tak mau di puji seorang diri. Dia tahu kemenangan itu merupakan perjuangan tim. Ernesto Valverde, sang pelatih dengan instruksinya yang tepat.

“Dia(Valverde) meminta kami untuk bermain lebih rapi ketika menekan lawan. Terkadang kami melakukan itu dengan baik, terkadang buruk’’.‘’Karena itulah pelatih ada, untuk membetulkan kesalahan kami dan kami harus menyadari apa saja yang sedang kami lakukan.’’

 

Suarez hanya senang bisa membantu timnya. Sebagai striker, sudah tugasnya mencetak gol untuk membantu tim. Dia hanya mencoba bermain sebaik mungkin.
‘’Sebagai striker, anda selalu berusaha membantu tim anda dengan gol-gol atau assists. Kami merupakan tim terbaik di dunia dimana semuanya di lihat dengan kaca pembesar dan di lebihkan.”
“Tetap kuat, berkonsentraasi, memahami posisi kami sebagai tim yang diincar lawan, itulah mentalitas yang harus kami miliki di kompetisi ini,’’ tangkapannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *