Beckham Ajak Neymar Pindah Klub

Negara Brazil memang negara yang sering kali menghasilkan pemain sepak bola berbakat, salah satu nya Neymar Jr pemain muda asal Brazil ini membuktikan bahwa permainan nya bisa mengimbangi kedua mega bintang sepak bola Ronaldo dan Messi dan sempat menjadi pemain dengan harga transfer termahal untuk pindah ke PSG.

Kini ia bermain dengan sangat baik di PSG dan tidak heran banyak klub yang ingin juga merekrut Neymar untuk bermain di klub yang di latih. Namun dengan harga yang di perlukan untuk membawa Neymar pindah klub tidaklah murah dikarenakan PSG saja mengeluarkan biaya 222 Juta Euro untuk merekrut Neymar.
Beberapa waktu lalu Beckham Legenda dari Manchester United itu ingin mengajak Neymar bergabung dengan tim nya di masa depan, beberapa waktu lalu Beckham berhasil mendirikan klub nya sendiri bernama Inter Miami dan berharap Neymar bisa bergabung dengan tim nya tersebut dan akan siap berkompetisi pada tahun 2020 nanti. Tentu saja akan sangat menarik melihat Neymar bermain untuk membela klub yang di dirikan oleh legenda dari Manchester United tersebut.
Neymar Memang terkenal dengan teknik membawa bola yang baik serta mampu mengecoh lawan dan menembus barisan pertahanan lawan, dengan kerja sama nya sebagai trio penyerang di PSG bersama Mbappe dan Cavani membuat mereka bertiga cukup ditakuti oleh permain bertahan di tim yang berhadapan dengannya, tentu saja Beckham tertarik untuk merekrut Neymar untuk bermain dalam tim yang baru di bentuk nya beberapa bulan lalu.
Neymar pun menjawab ajakan dari Beckham dengan bercanda dan sedikit tertawa, namun ada kemungkinan Neymar akan tertarik bergabung dengan Inter Miami di masa depan nanti. Namun tentu saja apabila Neymar benar memang pindah pasti akan banyak memakan biaya karena harga untuk membuat nya pindah klub tidaklah murah, berhubung PSG membeli nya seharga 222 juta Euro bukanlah uang yang sedikit untuk klub lama, apalagi saat ini klub yang di miliki oleh Beckham masih baru dan masih perlu banyak yang di urus untuk dapat berkompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *