Barcelona Ingin Membuktikan Bahwa Copa Del Rey Masih Penting

Berita Bola Terkini – Barcelona Ingin Membuktikan Bahwa Copa Del Rey Masih Penting– Barcelona menghadapi tugas yang tak mudah di leg kedua perempatfinal Copa del Rey melawan Sevilla. Mereka harus mengalahkan Sevilla dengan deficit 2-0. Memainkan leg kedua di Camp Nou, Barcelona memainkan kekuatan terbaiknya. Lionel Messi yang tadinya diistirahatkan di leg pertama kini turun bermain bersama Luis Suarez dan Philipe Coutinho. Dengan demikian Barcelona berhasil membalikan keadaan atas Sevilla untuk lolos semifinal Copa del Rey. Barcelona menang telak 6-1 dan lolos dengan agregat 6-3. Barcelona pun melaju ke semifinal Copa del Rey ­untuk kesembilan kalinya secara beruntun.

Barcelona Ingin Membuktikan Bahwa Copa Del Rey Masih Penting

Serge Roberto menyatakan Barcelona tidak pernah mau untuk melepas Copa del Rey begitu saja. Setelah leg pertama, ada yang berpikir bahwa Barcelona tidak menganggap piala ini penting akan tetapi di leg kedua mereka menunjukannya dan berhasil. Barca berhasil unggul 1-0 lebih awal berkat penalti pada menit ke 13 ketika Messi dilanggar Quincy Promes saat memasuki kotak penalti. Barca terus menekan pertahanan Sevilla untuk menggandakan kedudukan secepatnya. Tapi pertahanan Barca bolong dan membuat Roque Mesa mampu menusuk hingga kotak penalti pada menit ke 24.

 

Gerard Pique tidak mau menghadangnya tapi saying berbuah pelanggaran yang menghasilkan penalti. Namun sayangnya Sevilla gagal membuat gol lewaat tendangan penalti Ever Banega yang gagal. Setelah ditebak oleh Jasper Cillesen yang mengarah ke sisi kiri. Penyelamatan tersebut membuat Sevilla menjadi down dan mereka pun makin sulit untuk menyerang Barca. Memanfaatkan kondisi tersebut, Barca berhasil membuat gol lagi lewat Ivan Rakitic di menit ke 31.

Berita Bola Terkini Dan Terupdate

Memasuki babak kedua Barca kembali membuat gol lewat sundulan Coutinho melalui umpan yang diberikan oleh Suarez di menit ke 53. Hanya selang semenit gawang Sevilla kembali kebobolan. Lewat solo run yang dilakukan Messi yang kemudian memberikan umpan yang berhasil dieksekusi oleh Sergi Roberto. Kemudian Sevilla berhasil menghasilkan 1 gol di menit ke 67 lewat Arana menyambut umpan Banega dengan sontekan di depan gawang. Masih merasa belum cukup, Barca kembali menghasilkan gol kelima lewat sepakan Suarez di menit ke 87 lewat sebuah serangan balik. Memasuki menit menit terakhir, pesta gol Barca ditutup oleh gol Lionel Messi pada masa injury time. Alhirnya Barca menutup pertandingan dengan memperoleh kemenangan 6-1 atas Sevilla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *