Barca Berpeluang Besar Dapatkan David Luiz Secara Gratis

Barca Berpeluang Besar Dapatkan David Luiz Secara Gratis

Kabar yang mengejutkan datang dari kubu Barcelona yang baru baru ini tengah di kaitkan dengan salah satu pemain yang di miliki oleh Chelsea. Seperti yang di lansir dari Sunday Express, di kabarkan bahwa Barcelona sendiri tertarik untuk mendatangkan pemain milik Chelsea yakni David Luiz.

 

Kontrak yang dimiliki oleh David Luiz akan habis di musim ini, dan pihak dari Chelsea sendiri memberikan sinyal tak memperpanjang kontrak dari pemain yang telah berusia 31 ini. Bahkan sempat di kabarkan bahwa The Blues sendiri siap untuk bernegosiasi dengan kubu Barcelona di musim dingin ini nanti.

 

El Barca sendiri mempunyai peluang yang besar untuk mendapatkan David Luiz secara gratis di akhir musim ini nanti. Publik dari penggemar sepak bola, tentunya sudah tak begitu asing jika mendengar sosok pemain yang bernama David Luiz ini. Pemain yang memiliki kebangsaan dari Brasil tersebut untuk saat ini memang masih berseragam dari salah satu tim di kota London Inggris yakni Chelsea.

 

David Luiz sendiri di musim ini terbilang memiliki menit bermain yang mencukupi di banding saat bermain di era kepelatihan dari Antonio Conte. Di musim ini David Luiz telah di mainkan sebanyak sepuluh kali penampilan dan total tersebut sama jika di bandingkan di musim kemarin yang hanya di mainkan sebanyak sepuluh permainan dalam satu musim.

 

Namun sang pelatih dari Chelsea yakni Maurizio Sarri nampaknya akan membidik pemain baru di bursa transfer yang akan datang ini. Bukan tidak mungkin posisi yang di miliki oleh David Luiz akan tergeser dan tidak di berikan perpanjangan kontrak oleh Chelsea. Pemain yang telah menginjak usia kepala tiga tersebut memiliki masa kontrak bersama tim London Biru hanya sampai akhir musim ini saja.

 

Dan hingga saat ini Chelsea sendiri belum memberikan perpanjangan kontrak kepada David Luiz yang padahal kerap mereka mainkan di hampir pertandingan yang di jalani. Hal tersebut membuat kubu dari Barcelona sendiri tertarik untuk mendatangkan David Luiz. Bahkan sempat di kabarkan bahwa Barcelona dan juga Chelsea sendiri telah bernegosiasi untuk kelangsungan dari David Luiz ini.

 

Jika seandainya memang benar David Luiz tak mendapat perpanjangan kontrak dari Chelsea, maka tim tim lain yang ingin mendatangkan David Luiz akan secara gratis memungut sang pemain dari Chelsea. Seperti halnya Barcelona sendiri yang tertarik untuk mendatangkan David Luiz.

 

Hingga saat ini mereka sendiri memang membutuhkan angin segar yang beroperasi di lini belakang. Dua pemain yang mereka miliki yakni Thomas Vermaelen dan juga Samuel Umiti memang masih mendapatkan cidera. Barcelona sendiri tim terdepan yang berpeluang besar untuk bisa mendapatkan jasa David Luiz secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *