Babak Baru, United Siapkan 80 Juta Euro Untuk Koulibaly

Babak Baru, United Siapkan 80 Juta Euro Untuk Koulibaly – Ketertarikan dari Manchester United untuk bisa mendatangkan pemain baru yakni Kalidou Koulibaly telah memasuki babak baru. Seperti yang di lansir dari Metro, Manchester United telah menyiapkan dana sebesar 80 juta euro untuk bisa mendapatkan Kalidou Koulibaly. Hal ini jelas saja mengundang banyak perhatian dari media publik yang menyoroti hal ini dengan penuh rasa ingin tahu.

Akan tetapi pihak dari Napoli sendiri masih belum bisa untuk memberikan tanggapan mengenai masa depan dari pemainnya tersebut. Namun yang jelas jika seandainya akan di jual, nama Kalidou Koulibaly akan di jual dengan harga yang tinggi. Sempat kita ketahui memang, Manchester United sendiri menjadi tim yang cukup aktif berkeliling mencari nama pemain baru yang akan mereka datangkan di bursa transfer musim dingin mendatang. Beberapa pemain yang saat ini mereka miliki masih belum puas untuk membuat lini belakang tim menjadi lebih baik lagi.

Babak Baru, United Siapkan 80 Juta Euro Untuk Koulibaly

Dan sang pelatih Jose Mourinoho ini memiliki isyarat untuk mendatangkan satu sampai dua pemain lagi untuk bisa mendatangkan pemain baru. Namun hal tersebut masih akan terjadi di bulan Januari, yang di mana bursa transfer musim dingin resmi untuk di buka. Salah satu nama pemain yang telah menjadi incaran dari Manchester United yakni Kalidou Koulibaly, kembali mereka upayakan untuk bisa di boyong dari tanah Italia. Pemain yang memiliki kebangsaaan dari Senegal tersebut telah berada di skuad Napoli sejak musim 2014.

Kalidou Koulibaly yang bermain dengan apik membuat banyak tim yang tertarik untuk mendapatkannya termasuk Manchester United. Tim yang memiliki markas di Old Traford tersebut telah mempunyai harsat untuk mendapatkan Kalidou Koulibaly sejak awal musim ini. Manchester United sendiri telah mencoba dan meyakinkan Kalidou Koulibaly untuk hengkag dari San Paolo Stadium. Namun sayang hingga saat ini usaha mereka masih tampilkan masih belum mendapatkan hasil yang baik.

Berita Bola Terkini – Bursa Transfer Pemain Musim 2018-2019

Akan tetapi Manchester United yang akan menyerah dan baru baru ini di kabarkan United telah kembali meminati Kalidou Koulibaly dengan menggelontorkan dana sebesar 80 juta euro untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly. Babak yang baru ini kembali menyita perhatian publik mengamati ketertarikan dari Manchester United untuk mendapatkan Kalidou Koulibaly. Namun hal ini belum di tanggapi dnegan baik oleh Napoli soal ketertarikan dari Manchester United. Di musim ini Kalidou Koulibaly sendiri telah di mainkan sebanyak 15 kali penampilan dari 15 laga Napoli yang telah di gelar.

Tak heran jika banyak tim yang mengincar pemain yang satu ini, pasalnya Kalidou Koulibaly sendiri memiliki kemampuan serta performa yang luar biasa. Walaupun hanya berstatus sebagai pemain bertahan, namun Kalidou Koulibaly memiliki agresif yang tinggi untuk membantu lini penyerangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *