AS Roma tertarik meminjam Elneny dari Meriam London

Berita Bola Terkini – AS Roma tertarik meminjam Elneny dari Meriam London Baru baru ini Serigala Ibukota yakni AS Roma memiliki niatan untuk memboyong salah satu pemain yang dimiliki oleh Arsenal yakni Mohamed Elneny. Seperti yang dilansir dari Tutto Mercato, kabarnya AS Roma sedang mempertimbangkan untuk merekrut Mohamed Elneny yang saat ini sedang membela Arsenal. Mendegar akan hal ini, manajemen dari Meriam London masih belum memberikan tanggapan mengenai ketertarikan dari AS Roma kepada Elneny.

AS Roma tertarik meminjam Elneny dari Meriam London

Seperti yang telah kita ketahui, terbukanya bursa transfer musim dingin di awal bulan ini cukup membuat tim tim besar segera turun tangan untuk membeli beberapa pemain baru sebagai amunisi tambahan. Salah satunya AS Roma yang saat ini sedang merencanakan langkah untuk membeli satu sampai dua pemain lagi. Serigala Ibulkota menilai bahwa lini tengaj mereka cukup keropos dan perlu adanya angin segar untuk bisa menetralisir lini tengah mereka dengan baik. oleh karena itu tak heran jika mereka telah di ketahui mencari pemain yang beroperasi dilini tengah.

Seperti kabar yang dilansir oleh Tutto Mercato kabarnya AS Roma sedang mempertimbangkan untuk merekrut salah satu pemain yang dimiliki oleh Arsenal. AS Roma masih berunding untuk mendatangkan Mohamed Elneny secara pemain pinjaman dari Arsenal. Serigala Ibukota juga berkeinginan untuk mempermanenkan Mohamed Elneny di akhir masa peminjamannya jika hal ini memang akan benar terjadi. AS Roma menilai langkah ini sebagai langkah yang tepat. Dikarenakan mereka yang telah kehilangan Kevin Strootman harus sesegera mungkin mencari pengganti. Sedangkan mereka juga melihat jam terbang yang dimiliki oleh Mohamed Elneny begitu minim setelah Unai Emery dilantik sebagai pelatih dari Arsenal.

Berita Bola Bursa Transfer Terlengkap

Siapa yang tak mengenal sosok dari Mohamed Elneny yang saat ini sedang bermain bersama Arsebal. Pemain yang satu tim dengan Mohamed Salah di timnas Mesir tersebut telah bergabung bersama The Gunners sejak musim 2015. Kala itu Arsenal harus menggelontorkan dana sebesar 6,6 juta euro untuk mendatangkan nama Mohamed Elneny dari FC Basel. Di era kepelatihan dari sang pelatih Arsene Wenger, Mohamed Elneny memiliki jam terbang yang cukup menjanjikan. Namun sayang untuk musim ini jam terbang yang dimiliki oleh pemain 26 tahun tersebut cukup minim. Sejak dilatih oleh Unai Emery, Mohamed Elneny hanya dimainkan sebanyak dua kali penampilan saja.

Mohamed Elneny dimainkan kala melawan Brunley di pertengahan bulan Desember kemarin. Serta satu pertandingan lainnya saat dirinya turun membela Arsenal mengalahkan Chelsea dipertandingan yang terakhir. Mohamed Elneny di incar oleh AS Roma dimusim ini untuk didapatkan secara pinjaman. Namun Arsenal masih belum menanggapi ketertarikan dari AS Roma yang berkeinginan untuk meminjam Mohamed Elneny. Namun disisi yang lain ini menjadi peluang yang berharga bagi karir Mohamed Elnenyuntuk bergabung dengan Arsenal. Dengan memperoleh jam terbang yang menjanjikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *