Aroma balas dendam El Barca kala bertemu dengan Leganes

Aroma balas dendam El Barca kala bertemu dengan Leganes

Berita Bola Terkini – Aroma balas dendam El Barca kala bertemu dengan Leganes – Tim pemuncak klasemen sementara Divisi Primera Spanyol yakni Barcelona akan mencoba untuk membalaskan dendam saat akan bentrok melawan Leganes. El Barca akan bertemu dengan Leganes ada lanjutan giornada yang yang ke 20 Divisi Primera Spanyol yang akan di selenggarakan awal pekan nanti. Laga ini berlangsung pada hari Senin 21 Januari 2019 pukul 02.45 WIB. Dan rencananya pertandingan tersebut akan dilaksanakan di markas milik Barcelona yang berada di Camp Nou Stadium. Blaugrana memiliki keinginan untuk bisa membalaskan dendam ke Leganes yang akan menyambangi markas mereka di awal pekan.

Aroma balas dendam El Barca kala bertemu dengan Leganes

Aroma balas dendam El Barca kala bertemu dengan Leganes

Dalam tiga pertemuan terkahir yang telah di jalani ini, Barcelona memang memiliki dominasi yang sebenarnya lebih baik jika di bandingkan dengan Leganes. Pasalnya mereka sukses untuk mengemas dua kemenangan secara beruntun di partai kandang maupun tandang. Namun sayang Barcelona harus menelan kekalahan di pertemuan yang terakhir setelah kandas di markas Leganes pada akhir tahun kemarin. bisa dipastikan ini aman menjadi laga dengan aroma pembalasan dendam dan laga yang menarik untuk kita nantikan sama sama. Sebagai tim tuan rumah, nampaknya Barcelona memiliki peluang yang lebih besar untuk bisa mengakhiri pertandingan ini dengan hasil kemenangan.

Pasalnya mereka akan didukung secara penuh oleh para supporter yang datang memadati Camp Nou Stadium. Namun mereka harus waspada jika tak ingin menelan hasil yang sama kala bermain bdi kandungan sendiri. Sedangkan disisi yang lain kubu dari Leganes masih berharap bahwa kemenangan bisa memihak kembali kepada mereka. Hal ini bisa saja terwujud jika mereka mampu bermain dengan disiplin dan mematahkan tiki taka yang kerap menjadi andalan dari Barcelona. Tak dapat dipungkiri lagi bahwa laga ini memang pantas untuk disaksikan sama sama. Sebagai tuan tuan rumah tentunya tak ingin jika harus dipermalukan dengan perlawanan dari Leganes.

Berita Bola Terlengkap Liga Spanyol

Kemungkinan besar Barcelona akan bermain lebih menyerang dan tak ingin menyia nyiakan kesempatan yang telah mereka dapatkan. Anak anak asuhana dari sang pelatih Ernesto Valverde terseut memiliki modal yang menajnjikan untuk dapatdi bawa melawan Leganes. Dari dua pertandingan terakhir yang telah di jalani, Blaugrana sukses untuk mengemas kemenangan kala berjumpa dengan Levante dan juga Eibar. Jelas saja hasil ini semakin mmebuat mereka yakin untuk dapat mengalahkan Leganes. Beberapa pemain penting akan dimainkan dilaga ini seperto Lionel Messi, Luis Suarez dan juga Ivan Rakitic.

Sedangkan di sisi yang lain kubu dari Leganes sendiri tak ingin kalah jika hanya modal yang mereka bawa untuk melawan Barcelona. Dari dua pertandingan yang terakhir, mereka juga berhasil untuk mendapatkan kemenangan melawan Huesca dan juga Real Madrid. Mereka sangat antusias untuk dapat mengalahkan Barcelona dalam pertandingan ini nanti. Tak menutup kemungkinan, mereka harus bermain dengan ofensif serta mengandalkan serangan balik untuk memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *