Andrea Barzagli Di Kabarkan Resmi Akan Kembali Ke Juventus

 

Juventus menggumumkan bahwa mereka telah resmi menunjuk seorang pemain yang bernama Andrea Barzagli yang akan masuk dalam staf kepelatihan Maurizio Sarri.
Barzagli baru saja mengantung sepatu pada akhir musim lalu sebelumnya memperkuat Juventus sejak 2010 silam. Usia pemain ini yang sudah menginjak 38 tahun akan menjadi alasan utamanya untuk pensiun.
Karna sosok ketangguhan Barzagli yang menjadi pertahanan barisan Juventus. Barzagli mempersembahkan berbagai gelar bergengsi bagi Bianconeri termasuk delapan scudetti.

Andrea Barzagli Di Kabarkan Resmi Akan Kembali Ke Juventus

 

Hanya beberapa bulan saja pensiun , Barzagli akhirnya mendapatkan kesempatan untuk kembali ke Juventus, meski kali ini bukan sebagai pemain.
Lewat halaman resmi mereka pada Rabu 25 September 2019, Juventus menyatakan dan mengabarkan bahwa Barzagli akan mendapat peran spesifik sebagai kolaborator teknik tim utama asuhan Sarri.

Barzagli akan langsung memulai kembali tugas nya yang baru pada sesi latihan pertamanya di hari Kamis 26 September 2019.
Di bawah asuhan Sarri, Juventus hingga kini belum merasa terkalahkan. Terbaru, La Vecchia Signora sukses mengalahkan Brescia dengan skor tipis 2-1.
Meski demikian, banyak pihak yang masih mengkritik Juventus dengan asuhan Sarri karena di nilai belum mampu menampilkan permainan yang impresif.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *