Aksi Gemilang De Gea Mendapat Pujian Dari Mourinho

David De Gea, nama kiper asal Spanyol ini sudah banyak diketahui para penggemar sepak bola sebagai salah satu kiper muda terbaik yang ada saat ini. De Gea memang di kenal sebagai kiper muda yang memiliki kemampuan untuk menjadi penjaga gawang kelas dunia, bagaimana tidak ia memiliki reflek yang baik saat menjaga gawang nya dalam pertandingan.
Banyak penyerang yang melayangkan tendangan ke gawang nya namun berhasil dihentikan oleh nya dengan mudah, padahal posisi nya sangat sulit untuk menghentikan bola tersebut. De Gea memang dikenal sangat baik dalam menjaga gawang, ia memiliki kemampuan yang sering di bandingkan dengan kiper senior Buffon.

Belum lama ini De Gea mendapatkan pujian dari Mourinho saat menjaga gawang nya dalam pertandingan melawan Young Boys, Mourinho menilai bahwa De Gea mampu menghentikan serangan lawan yang dinilai sangat sulit untuk dapat di hentikan, beberapa kali De Gea mampu menyelamatkan gawang yang ia jaga dari serangan yang sungguh sulit dinilai bagi para penonton sepak bola.
Namun memang permainan yang di perlihatkan De Gea pada musim ini kurang baik dan sering kali gagal menyelamat kan gawang nya dari serangan tim lawan, namun Mourinho tetap berkata bahwa De Gea adalah kiper kelas dunia yang memiliki kemampuan terbaik untuk kiper saat ini, saat ini De Gea mulai berlatih untuk mempertajam kembali kemampuan nya untuk menjaga gawang.
Memang saat ini banyak pemain yang ingin merekrut ia untuk menjadi penjaga gawang dalam klub nya, dikarenakan saat ini sangat sedikit sekali kiper yang memiliki bakat yang baik dalam bermain sebagai penjaga gawang dalam permainan, namun tentu saja sangat sulit untuk memiliki De Gea, dikarenakan di klub nya saat ini memang sangat membutuhkan De Gea sebagai penjaga gawang, tentu saja tidak sedikit klub yang tertarik untuk mengajak nya bergabung dalam klub untuk bermain dan membantu pertahanan tim nya menjadi lebihj kuat dari sebelum nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *