Ada Apa Dengan Gareth Bale, Pulang Sendirian dari Kandang Vallecano?

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid semakin banyak dipertanyakan. Terbaru, bintang asal Wales tersebut telah memutuskan untuk pulang sendirian setelah Real Madrid dikalahkan Rayo Vallecano. Sebagaimana diketahui, Real Madrid secara mengejutkan berhasil dikalahkan ketika lawan tandang ke Campo de Futbol de Vallecas, Senin (29/4/219) dini hari tadi. Pasukan Zinedine Zidane tersebut kalah tipis dengan skor 0-1 karena gol tunggal pinalti dari Adri Embrada pada menti ke-23.

 

Setelah kekalahan tersebut, banyak rumor yang berkembang mengenai masa depan Gareth Bale. Bahkan, dilansir oleh Marca, mantan pemain Tottenham tersebut lebih memilih untuk meninggalkan rombongan dan pulang sendirian dari tempat pertandingan. Dikabarkan oleh Marca, Gareth Bale tidak ikut bersama dengan rekan setimnya yang menggunakan bus untuk pulang dari stadion. Gareth Bale dikabarkan memilih untuk naik mobil pribadi dan menuju bandara dan kemudian melanjutkan perjalanan dengan pesawat pribadi.

 

Dalam kabar yang sama juga ditambahkan bahwa Gareth Bale telah mendapatkan izin dari sang Pelatih Zinedine Zidane untuk berpisah dengan rekan setimnya tersebut. Namun tetap saja situasi pada saat itu semakin memanaskan rumor kepergian sang bintang pada akhir musim nanti. Ketika konferensi pers, Zinedine Zidane ditanya oleh wartawan mengenai situasi Gareth Bale tersebut. Dalam jawabannya, pelatih asal Prancis tersebut justru seakan mengindikasikan bahwa Gareth Bale memiliki sesuatu dan masa depannya masih belum dapat dipastikan. Saya tidak tahu apakah Gareth Bale akan fokus dengan tim, anda harus menanyakkan hal tersebut sendiri kepadanya, ujarnya.

 

Kekalahan atas Rayo Vallencano ini sendiri sempat membuat Zinedine Zidane begitu marah kepada para pemainnya. Dan dalam konferensi pers, Zinedine Zidane tidak menutupi bahwa dia tidak senang dengan apa yang ditampilkan oleh anak asuhnya pada pertandingan tersebut. Zinedine Zidane pun tak membantah jika ia marah. Kami tidak melakukan apapun. Tak melakukan apapun pada level manapun. Terkadang anda gagal dalam mencetak gol, tapi kami tidak melakukan apapun.

 

Saya sangat marah karena hal ini merupakan gambaran terburuk , dan saya akan bertanggung jawab. Ini semua berjalan dengan buruk, sikap dan permainannya, tandasnya. Saya selama ini selalu membela para pemain-pemain saya, tapi tidak untuk kali ini. Kami tidak bisa bermain dengan cara seperti ini. Tapi saya juga akan bertanggung jawab, tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *